Dewa 19.jpg

Bersama Vokalis Baru Ello, Dewa 19 Comeback dengan Single “Juliette”

oleh: galih Entertainment Monday, 4 April 2022 11:00 a.m.


Mancode – Setelah 12 tahun, akhirnya grup musik legendaris Dewa 19 meluncurkan single terbarunya berjudul "Juliette". Ini merupakan single pertama Marcello Tahitoe atau Ello yang telah resmi mengumumkan bergabung dengan Dewa 19. Kehadiran Ello sebagai vokalis baru tentunya akan menjadi warna bagi Dewa 19.

Lirik khas pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani dengan suasana instrumental musik yang baru akan ditemukan di lagu "Juliette". Ahmad Dhani juga bertindak sebagai produser dan meramu aransemen musiknya.

Single Juliette" sendiri dirilis di bawah naungan Republik Cinta Records milik Ahmad Dhani dan sudah bisa didengarkan di seluruh layanan musik pada 1 April 2022. Dari sisi hak publishing, dipegang oleh MK Publishing yang juga milik Ahmad Dhani. Hal tersebut sesuai dengan keinginan Ahmad Dhani untuk mengelola hak cipta lagunya sendiri.


Dengan kehadiran single terabarunya ini, Dewa 19 juga akan menggelar konser di 30 kota di Indonesia. Ini juga sebagai menambah kemeriahan seleberasi 30 tahun Dewa 19 mewarnai industri musik Tanah Air. Rangkaian tur ini diharapkan bisa menjadi obat rindu bagi para Baladewa, sebutan fans Dewa 19 sekaligus memperkenalkan Ello sebagai vokalis.

Bagi Baladewa, formasi baru Dewa 19 dan Ello sudah pernah terjadi pada konser virtual Dewa 19 pada 2021 lalu. Saat itu, Ello menampilkan tiga lagu milik Dewa 19 hingga mendapatkan respons positif dari para penggemar yang akhirnya menginisiasi untuk menjadikan Ello sebagai anggota tetap.

Dewa 19 merupakan band musik rock dari Surabaya yang mendapat gelar band rock terbaik di sejarah musik Indonesia. Kesuksesan Dewa 19 diraih mulai dari 1990-an dan 2000-an. Pada 2008, majalah Rolling Stone memasukan Dewa 19 sebagai salah satu The Immortals: The 25 Greatest Indonesian Artists of All Time".

Baca Juga: The Swinging Terror Kisahkan Filosofi Kehidupan lewat ‘Halo Sunshine’

Baca Juga: Rilis ‘Invincible Next to You’, Dennise Ajak Tetap Semangat di Masa Sulit

Baca Juga: Bersama Caroline Polachek, Flume Rilis ‘Sirens’




Share To


galih

galih

April 4, 2022, 11 a.m.


tags : Dewa 19 Entertainment Vokalis Baru Dewa 19 Single Juliette Ello Vokalis Baru Dewa 19


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA