Komposer-Indonesia-Eka-Gustiwana.jpg

Bersama realme, Eka Gustiwana Bagikan Tren Musik Terkini

oleh: inggil Life Style Monday, 13 July 2020 9:00 a.m.


Mancode - Nama Eka Gustiwana meroket setelah mengunggah video parodi di YouTube. Berbekal emosi yang meluap-luap dari seseorang, Eka dengan jenius mengambil bagian-bagian dari adegan itu, menyusunnya dan menambahkan musik buatannya sendiri. Hasilnya adalah video musik lucu 2 menit, di mana orang yang marah dibuat seolah-olah bernyanyi diiringi dengan latar musik ciptaan Eka. Dimulai dari hobi, kreativitas pria berusia 30 tahun ini berhasil mengantarkannya ke langkah kesuksesan.

Sebagai seorang komposer yang juga konten kreator, tentu kolaborasi menjadi hal yang sering dilakukan Eka. Tidak hanya dengan sesama YouTuber, pria yang tergabung dengan grup musik Weird Genius ini juga berkolaborasi bersama para musisi Tanah Air. Meskipun namanya sudah dikenal sebagai komposer ternama, hal itu tidak membuat Eka puas.

“Perjalanan saya dalam musik telah membawa saya ke pengalaman bermain di atas panggung. Dan saya selalu berpikir tentang musik apa yang ingin saya buat. Saya ingin membuat musik yang dapat terhubung dan dinikmati semua orang. Saya percaya musik milik semua orang dan tidak ada batasan di dalamnya. Tidak masalah dari mana Anda berasal, Anda dapat menjadi bagian dan menikmati kesenangan musik. Tidak peduli seberapa sulit prosesnya, ketika saya mendengarkan musik, semuanya sepadan. Perjalanan saya dalam membuat musik tidak akan pernah berakhir,” kata Eka Gustiwana.


Komposer-Eka-Gustiwana.jpg

Sekarang Eka dikenal sebagai salah satu komposer musik dan YouTuber paling terkenal di Indonesia. Berbagai karya musik unik dan jenius yang diciptakan oleh Eka sering ditonton oleh jutaan orang di kanal YouTube-nya. Bahkan, berkat kemampuannya dalam bermusik, lelaki yang sudah memiliki 2 juta subscriber ini kini juga ditunjuk sebagai realme Buds Q Music Expert.

Sebagai merek tech trendsetter paling maju di dunia, realme selalu menghadirkan trendsetting technology & trendsetting design untuk setiap produk yang diciptakannya. realme Buds Q misalnya, ia menghadirkan trendsetting technology dalam bentuk driver besar 10mm yang menggunakan diafragma komposit polimer PEEK & PU berkualitas tinggi untuk pengalaman suara yang luar biasa.

Visi Eka untuk membuat musik yang bisa dinikmati semua orang adalah apa yang menjadikan realme sebagai merek tech trendsetter menunjuk Eka sebagai realme Buds Q Music Expert. Baik Eka & realme merasa bahwa setiap orang memiliki hak untuk menikmati musik secara bebas, tanpa batasan apa pun.

Eka-Gustiwana.jpg

Atas alasan tersebut lah, realme menciptakan realme Buds Q, TWS nirkabel dengan desain premium dan teknologi tinggi dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua orang. Eka sendiri menciptakan musik yang dapat didengar dan dinikmati oleh semua orang sedangkan realme Buds Q adalah perangkat untuk dapat mendengarkan musik secara bebas dengan desain premium dan harga yang dapat dijangkau oleh banyak orang.

Produk TWS dari realme Buds Q terbilang ringan dan kompak serta memiliki kinerja luar biasa. Perangkat ini diperkuat dengan chip R1Q yang disesuaikan untuk menghadirkan latensi super rendah 119ms, mirip dengan headset kabel. Baterai dari realme Buds Q sanggup dipakai bertelepon selama 3 jam atau 4,5 jam untuk pemutaran musik. Dengan kasing pengisi daya, perangkat ini memiliki masa pakai baterai yang Panjang hingga 20 jam.

Baca Juga: Realme Gandeng Tuan Tigabelas X Weird Genius Garap Lagu Baru

Baca Juga: Realme X Svmmerdose Gelar Konser Online Galang Dana

Baca Juga: Realme C3: Smartphone Gaming 1 Jutaan




Share To


inggil

inggil

July 13, 2020, 9 a.m.


tags : TWS realme Info Musik Indonesia Eka Gustiwana Komposer Indonesia realme Berita Musik Indonesia Gawai Gadget realme Buds Q


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 19 April 2021 11:00 a.m.

Tips Jadi Content Creator ala YouTuber Edho Zell

Entertainment 19 April 2021 10:00 a.m.

Bocoran Mini Album Kael yang Siap Dirilis Tahun Ini

Entertainment 18 April 2021 12:00 p.m.

Raffi Ahmad Jaga Kesehatan Janin Istri Secara Protektif