Musisi-JOOX.jpg

Bersama Para Musisi, JOOX Gelar #KataHatiRamadan

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 7 April 2021 7:00 a.m.


Mancode - Menyambut bulan suci Ramadan, JOOX menggandeng sejumlah musisi jagoan lokal untuk sebuah kolaborasi spesial JOOX Original. Dengan mengambil tema #KataHatiRamadan, .Feast, MARTIALS/, Mantra Vutura, Iga Massardi, Laze, Kamga dan Natasha Udu mempersembahkan lagu “Kedap Suara” yang akan dirilis secara eksklusif selama satu tahun di JOOX mulai 7 April 2021.

“Kerja sama ini sangat spesial bagi Sun Eater karena ini adalah pertama kalinya kami berkesempatan untuk berkolaborasi dengan JOOX,” kata Natasha Udu, partnership & commercial lead dari press rilis yang diterima Mancode.

“Tujuh kolaborator ini menciptakan suatu karya orisinal yang tidak hanya ditargetkan untuk orang-orang yang merayakan Ramadan, tapi harapannya juga bisa menjadi musik untuk segala hari raya dan bahkan untuk keseharian,” tambah Natasha.


JOOX-Kedap-Suara.jpg

Sementara itu, tugas penulisan lirik “Kedap Suara” diserahkan kepada Baskara Putra dari .Feast, dengan kontribusi dari Laze untuk bagian rap. Rekan Enrico di MARTIALS/, Rayhan Noor, serta Tristan Juliano dari Mantra Vutura juga terlibat sebagai co-producer, dan mereka bertiga yang bertanggung jawab atas komposisi musik “Kedap Suara”.

“Lumayan mudah menerjemahkan pesan dan intisari dari #KataHatiRamadan. Lumayan menantang karena harus bayangkan semua kolaborator ini cocok menyanyikan bagian masing-masing dengan kalimat yang gue buat,” ujar Baskara tentang proses penciptaan lagu.

Alhasil, “Kedap Suara” membawa pesan positif melalui berbaurnya berbagai warna musik.

“Ini proyek yang seru banget karena melibatkan banyak musisi dari berbagai genre dan generasi yang mungkin belum pernah berkolaborasi sebelumnya,” jelas Iga Massardi.

Baca Juga: Lesti Kejora Penyanyi Dangdut Satu-satunya dalam Project 2000-an Joox

Baca Juga: Musik K-Pop Mendominasi Spotify Dunia

Baca Juga: Streaming Musik Sambil Baper dengan Resso




Share To


inggil

inggil

April 7, 2021, 7 a.m.


tags : JOOX #KataHatiRamadan JOOX Kedap Suara Feast JOOX Baskara Putra


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like