Bersama Lydia Ganada, HNATA Rilis Lagu Baru “Anywhere But Here”.jpg

Bersama Lydia Ganada, HNATA Rilis Lagu Baru “Anywhere But Here”

oleh: rachli Entertainment Friday, 17 June 2022 10:00 a.m.


Mancode - Setelah merilis W.I.G.I.A pada Februari 2022 lalu, artis sekaligus produser Gilang Wisnandar atau pemilik nama panggung HNATA, belum lama ini kembali merilis lagu terbarunya berjudul Anywhere But Here. Dalam lagu baru ini HNATA berkolaborasi dengan artis asal Korea, Lydia Ganada.

Meski masih dengan gaya RnB dan Hip Hop, namun melalui Anywhere But Here, HNATA mencoba memberikan warna baru yang lebih segar dengan balutan suara Lydia Ganada yang lebih manis. Anywhere But Here juga menjadi lagu kedua bagi HNATA di 2022.

“Saya kenalan dan ketemu Lydia via discord terus dari situ langsung kerja bareng dan saya milih dia karena dia ada karakter vokal yang cukup khas seperti Moon Sujin dan Hoody dari Korea,” ujar HNATA bercerita mengenai proses bertemu dan berkolaborasi dengan Lydia Ganada.


Anywhere But Here adalah lagu pop elektronik yang memiliki suara penuh kenangan akan lantai dansa, dengan produksi suara musik bass yang berat dipadukan dengan melodi dan lirik vokal yang catchy dari HNATA & Lydia.

Sementara itu secara naratif, lagu Anywhere But Here ini berbicara tentang rasa pelarian dan menemukan cara untuk membuat bagaimana sebuah itu hubungan berjalan.

Lagu ini mengambil pengaruh dari artis seperti DPR Live, Moon Sujin serta artis tari seperti Peggy Gou. Seperti kebanyakan lagu HNATA sebelumnya, masih ada unsur musik Hip Hop yang berbaur dengan nuansa RnB, terutama dengan penambahan vokal Lydia Ganada.

Lagu Anywhere But Here sendiri ditulis oleh Gilang Wisnandar, Lydia Ganada dan Isaac Owens. Sedangkan untuk produser nya adalah HNATA & Isaac. Sementara untuk misxing dan mastering dari lagu ini dipercayakan kepada Erik Soto.

Dirilis oleh RENZ Records dan MFNE, lagu terbaru HNATA dan Lydia Ganada ini sudah dapat didengarkan diseluruh gerai musik digital. Dan besar harapan semoga lagu Anywhere But Here bisa diterima dan menjadi warna baru di Industri Musik Indonesia.

HNATA juga berharap dengan lagu ini bisa membuat orang untuk terus menikmati musiknya. Lydia termasuk salah satu temannya yang nantinya menurut HNATA bisa jadi artis besar di pasar Korean RnB dan Isaac juga memiliki potensi menjadi salah satu produser yang handal didalam genre apapun.

“Kolaborasi selanjutnya juga sedang work in progress, dan sedang disiapkan, sekarang tinggal tunggu finer details dan rencana-rencana sebelum rencananya akan dirilis,” tutupnya.

Baca Juga: “Glimpse Of Us”, Suguhan Nostalgia Penuh Cinta dari Musisi Joji

Baca Juga: Soundwave Hadirkan Nuansa Romansa dalam "Shadows"

Baca Juga: “Before”, Lagu Baru Niki Soal Kisah Cinta Pertamanya




Share To


rachli

rachli

June 17, 2022, 10 a.m.


tags : HNATA Gilang Wisnandar HNATA Rilis Lagu Baru Lydia Ganada Anywhere But Here


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA