Sheryl Sheinafia.jpg

Bersama Label Musik EMPIRE, Sheryl Sheinafia Rilis “Want Ur Love”

oleh: galih Entertainment Friday, 5 November 2021 13:00 p.m.


Mancode - Penyanyi Sheryl Sheinafia kembali dengan single terbarunya “Want Ur Love”. Dalam single ini, Sheryl menggandeng duo produser nominasi Grammy “Tha Aristocratz” yang pernah juga memproduseri Chris Brown, Robin Thicke, Afgan, BoA, dan EXO.

Dalam prosesnya, Sheryl mengaku bahwa single “Want Ur Love" yang didominasi elemen synth ini merupakan karya yang cukup menantang. Tantangan tersebut berhasil dilaluinya dan membawa musik Sheryl ke level yang baru.

“Want Ur Love berbicara mengenai suatu perasaan mendesak untuk memulai perubahan, suatu perasaan yang sering dirasakan pasangan kekasih. Saya tidak menunjukkan keraguan di sepanjang lagu, saya melaju kencang tanpa berhenti sedikitpun,” kata Sheryl.


“Lagu ini tidak hanya berbicara mengenai perasaan pasangan kekasih, tetapi juga mengenai kerinduan akan perasaan yang bergejolak seperti ‘adrenaline rush’ . Seperti rasa bingung yang datang ketika kita mengejar seseorang yang kita suka. ‘Want Ur Love’ adalah seperti sebuah badai yang memporakporandakan perasaan kita dalam perjalanan ke pelukan seseorang, ataupun rasa bahagia seperti saat kita menyukai seseorang ketika jaman SMA dulu,” tambahnya.

Gabung dengan Label Musik EMPIRE

Istimewanya, dalam perilisan “Want Ur Love”, Sheryl melakukan debut kerja sama dengan label rekaman EMPIRE asal Amerika Serikat. Label ini merupakan ‘rumah’ bagi rilisan musik dan perjalanan karier dari banyak musisi ternama. Di antaranya Afgan, Anderson Paak, Kendrick Lamar, Iggy Azalea, Snoop Dogg, Tyga, PJ Morton, dan banyak lagi.

Project ini juga merupakan kerja sama antara EMPIRE dengan Musica Studio’s. Dengan kerja sama ini, Sheryl Sheinafia berharap bisa meletakkan fondasi pertamanya di dunia musik global. Bisa dibilang “Want Ur Love” adalah sebuah perkenalan Sheryl Sheinafia ke industri musik global.

Baca Juga: Sambut Dua Dekade, The Rain Luncurkan “Salam Dari Ibumu”

Baca Juga: “Hilang”, Spektrum Baru Musikalitas Duara

Baca Juga: Guruh Perdana Kisahkan CLBK dalam “Untuk Kita”




Share To


galih

galih

Nov. 5, 2021, 1 p.m.


tags : Entertainment Sheryl Sheinafia Label Musik EMPIRE Single Want Ur Love Musisi Go Internasional


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 20 January 2022 14:00 p.m.

PTK Raih Sertifikat ISO 37001:2016, Upaya Tangkal Suap

Life Style 12 January 2022 10:00 a.m.

Kolaborai ROG dan IKEA Hadirkan Furnitur Gaming

Life Style 4 January 2022 11:00 a.m.

Suzuki All New Satria F150 Bersolek, Apa Saja yang Baru?

Life Style 30 December 2021 8:00 a.m.

Hyundai Indonesia Recall Ratusan Palisade, Ada Apa?