Young Lex.jpg

Bersama Italiani, Young Lex Rilis “Nyeselkan Part 2”

oleh: galih Entertainment Thursday, 19 November 2020 9:00 a.m.


Mancode - Masih ingat dengan single "Nyeselkan" yang sempat dirilis Young Lex 2 tahun lalu? Lagu ini menorehkan prestasi tersendiri dengan capaian lebih dari 3 juta streaming di Spotify dan lebih dari 67 juta views di YouTube. Melanjutkan kesuksesan tersebut, Yong Lex kembali merilis single baru berjudul ‘Nyeselkan Part 2’.

Dalam ‘Nyeselkan Part 2’ ini masih mempunyai kisah yang kurang lebih sama dengan "Nyeselkan". Terinspirasi dari curahan hati teman-temannya yang pernah mengalami pengalaman serupa, yakni sama-sama dikhianati

Meski demikian, Young Lex mengatakan bahwa lagu ini dibawakan secara duet bersama musisi wanita Indonesia bernama Italiani. Ini dimaksudkan untuk menggambarkan bagaimana perbedaan sudut pandang dari Young Lex maupun Italiani.

"Perbedaan sudut pandang inilah yang kemudian berusaha disampaikan Young Lex melalui lirik-lirik yang lugas di lagu ‘Nyeselkan part 2’," tulis sang label, 100 Music dalam rilis yang diterima Mancode.

Italiani.jpg

Selain itu, dipilihnya Italiani sebagai rekan duet bukan tanpa alasan. Menurut Young Lex, Italiani memiliki suara yang cocok untuk mengisi lagu ini. “Memang terbukti, suara dari Italiani mampu menambah kesan intim namun tetap dengan kata-kata lugas di lagu ini,” ungkap Young Lex.

Sedangkan untuk penggarapan lagunya sendiri, Young Lex mengaku tak menemukan kesulitan yang berarti. Prosesnya sama seperti lagu lain yang pernah ditulisnya. Bersamaan dengan dirilisnya ‘Nyeselkan part 2’, Young Lex dan Italiani juga sekaligus meluncurkan video klip dari lagu tersebut. Video klip ini mengambil inspirasi dari konsep futuristik dari sejumlah anime Jepang.

Ke depannya, Young Lex juga berencana akan mengajak musisi lain berkolaborasi. Bahkan, dirinya tengah menyiapkan merilis sejumlah single lain yang merupakan hasil kolaborasinya bersama musisi perempuan.

Baca Juga: “Tru Colors”, Salam Perkenalan dari Lucky Pit

Baca Juga: Diastika Comeback dengan "Guide"

Baca Juga: Yovie Widianto dan Aminanda Garap Projek Bareng?


Share To


galih

galih

Nov. 19, 2020, 9 a.m.


tags : Entertainment Single Nyeselkan Part 2 Young Lex Italiani


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 4 December 2020 13:00 p.m.

The BOBATIME Indonesia Tawarkan Bisnis Kemitraan

Technology 4 December 2020 11:00 a.m.

Tips Fotografi dan Videografi Seru ala TikTok

Life Style 4 December 2020 10:00 a.m.

PBB Legalkan Ganja untuk Keperluan Medis

Technology 4 December 2020 9:00 a.m.

Resso Jadi Aplikasi Terbaik 2020 Pilihan Google Play