Cheat Codes.jpg

Bersama Grey dan Tyson Ritter, Cheat Codes Hadirkan “Hurricane”

oleh: galih Entertainment Thursday, 7 October 2021 9:00 a.m.


Mancode - Trio EDM asal Amerika Serikat, Cheat Codes kembali melanjutkan perilisan dari album mereka bertajuk “Hellraisers Part 2”. Kali ini, mereka meluncurkan single ketiga berjudul "Hurricane" yang menampilkan kolaborasi bersama duo bersaudara Kyle dan Michael Trewartha yang tergabung dalam Grey dan Tyson Ritter, vokalis All American Rejects.

“Hurricane” adalah single alt pop yang menggabungkan musik rock, dan pop menjadi satu. Ditulis dengan bantuan Grey and Tyson Ritter, lagu ini memiliki vibe yang fresh yang mampu membuat para pendengarnya menari bersama.

“Ini adalah single terakhir yang kami rilis sebelum Hellraisers Part 2 hadir. Kami tumbuh besar dengan mendengarkan Tyson dan All American Rejects, jadi memasukkan mereka ke dalam rekaman kami adalah suatu kehormatan besar. Grey selalu menetapkan standar produksi tertinggi, jadi sangat menyenangkan bekerja dengan orang-orang itu,” ungkap Cheat Codes dalam siaran persnya, Kamis (7/10/2021).


Sementara, Tyson Ritter mengaku dirinya terkejut dengan vokal yang dibawakan oleh Grey dalam demo lagu tersebut. “Terus terang saya mendengarnya dan berkata pada diri sendiri “bisakah saya menyanyikan lagu ini?” Ada nuansa vokal yang saya tahu tidak bisa saya ciptakan kembali, namun saya merasakan sesuatu menarik dan menantang saya dari lagu ini,” kata Tyson.

Cheat Codes merilis part pertama dari album debut “Hellraisers” pada Mei lalu. Rilisan ini menampilan single utama “Lean On Me (feat. Tinashe),” “Stay (feat. Bryce Vine),” “Do It All Over (feat. Marc E. Bassy),” dan “Hate You + Love You (feat. AJ Mitchell)”.

Sedangkan nama album, “Hellraisers” merupakan nama panggilan yang diberikan kepada group oleh manajer sebelumnya, Michael Theanne, yang meninggal lebih dari setahun yang lalu. Nama tersebut menggambarkan gaya hidup mereka yang menyenangkan dan penuh petualangan.

Album ini sendiri memiliki tiga bagian. Setiap bagian memiliki musik yang berbeda dari setiap member. Part pertamanya fokus pada suara pop-leaning Trevor, sedangkan bagian kedua akan difokuskan pada cita rasa hip-hop KEVI, dan bagian ketiga akan difokuskan pada musik yang dipengaruhi dance Matthew.

Baca Juga: Studio Pop Show Edisi Ketiga Lahirkan Karya Kolaborasi untuk Naif

Baca Juga: Konspirasi Club 27 dalam Single Debut GR Yunk

Baca Juga: Inilah Line Up Pertama FLAVS 2021




Share To


galih

galih

Oct. 7, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Single Hurricane Album Hellraisers Part 2 Cheat Codes


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 17 November 2021 12:00 p.m.

Goodyear Hadirkan Assurance MaxGuard SUV

Life Style 8 November 2021 12:00 p.m.

Greenfields Ingatkan Pola Hidup Sehat

Life Style 8 November 2021 11:00 a.m.

Psikolog: Bermain Game Bisa Tingkatkan Life Skill