Bersama Caroline Polachek, Flume Rilis ‘Sirens’.jpg

Bersama Caroline Polachek, Flume Rilis ‘Sirens’

oleh: rachli Entertainment Friday, 1 April 2022 11:00 a.m.


Mancode - Musisi pemenang Grammy, Flume, belum lama ini meluncurkan single terbarunya berjudul Sirens. Dalam single baru yang ditulis bersama serta diproduksi oleh Danny L Harle ini menampilkan bintang pop Amerika Serikat, Caroline Polachek.

Trek single Sirens terbaru ini datang dari album/LP Flume mendatang, Palaces, yang dijadwalkan rilis pada tanggal 20 Mei lewat Future Classic dan Transgressive.

“Caroline dan saya sudah saling kenal selama bertahun-tahun, namun dia baru saja pindah ke L.A. dan kami tidak sengaja bertemu satu sama lain di jalan,” kata Flume, melansir keterangan resminya, Kamis (31/3/2022).


Berbicara tentang asal usul isi lirik lagu tersebut, Polachek berujar, saat tinggal di London, merupakan masa-masa tergelap pandemi. Saat itu, dirinya berusaha untuk melaluinya dan merasa sangat kecil karen tidak dapat mengendalikan segala sesuatunya.

“Dan lirik Sirens mengacu pada suara sirene ambulans yang terus-menerus saya dengar,” katanya

Untuk menandai perilisan single ini, serangkaian pertunjukan spesial dan intim diadakan di klub yang akan berlangsung di Inggris dan Eropa pada musim panas ini. Dengan perhentian di London, Berlin dan Paris, rangkaian ini juga akan mencakup beberapa penampilan di Festival Pohoda, Festival Dour dan Super Bock Super Rock.

Selain itu, penjualan tiket telah dibuka untuk Flume World Tour yang dimulai pada bulan April dengan pemberhentian di Chicago, Washington, D.C., Philadelphia dan dua pertunjukan malam yang tiketnya sudah terjual habis di Red Rocks.

Titik-titik pemberhentian di atas diumumkan menyusul pengumuman kehadiran Flume sebagai salah satu penampil utama di Coachella, Governor's Ball dan Bonnaroo. Sejumlah nama, termasuk Floating Points, Channel Tres, Tinashe, Magdalena Bay dan banyak lagi, tercatat sebagai penampil pembuka.

Sirens datang setelah perilisan single pertama dari album Palaces, Say Nothing feat. MAY-A. Album ini menghadirkan penampilan lebih lanjut dari sejumlah vokalis dan kolaborator dari seluruh dunia, termasuk ikon polimatik Inggris Damon Albarn, Vergen Maria dari Spanyol, Oklou dari Prancis, dan rekan satu kampung halaman Kučka dari Australia, yang kembali berkolaborasi dengan Flume setelah sentuhannya yang memukau pada album Skin.

Album Palaces mulai menemukan bentuknya ketika Flume pulang kembali ke negara asalnya, Australia, setelah berjuang untuk menciptakan musik di Los Angeles pada awal pandemi.

Untuk memperingati pengumuman album baru ini, serangkaian merchandise baru juga bisa didapat. Edisi fisik spesial dari album Palaces juga tersedia untuk pra-pesan sekarang, termasuk di dalamnya vinyl, deluxe CD edisi terbatas (pesanan awal ditandatangani oleh Flume), CD standar, dan kaset.

Baca Juga: Kevin Bern Kisahkan Cinta yang Rumit Lewat “Bukan Kamu”

Baca Juga: Kabar Gembira, Konser Justin Bieber di Jakarta Jadi Dua Hari

Baca Juga: Tiga Lagu Terbaru Tulus Masuk Tangga Lagu Terpopuler Spotify




Share To


rachli

rachli

April 1, 2022, 11 a.m.


tags : Flume Caroline Polachek Sirens


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA