Mitsubishi Xpander.jpg

Berpetualang Nyaman Bareng Mitsubishi Xpander

oleh: galih Life Style Friday, 21 August 2020 9:00 a.m.


Mancode – Indonesia menjadi salah satu negara yang diserang pandemi Covid-19. Pemerintah pun terus menyerukan agar masyarakat bahu membahu memutus mata rantai Covid-19. Salah satu caranya adalah dengan menjalani hidup dengan tatanan baru atau new normal.

Menjalani hidup new normal, masyarakat memang bisa beraktivitas seperti biasa di luar rumah, seperti bekerja, belanja, dan lainnya. Namun, bukan berarti masyarakat merasa ‘bebas’. Protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah tetap harus dijalankan. Mulai dari menggunakan masker, rajin cuci tangan, hingga jaga jarak.

Protokol kesehatan sejatinya harus menjadi kebiasaan baru masyarakat Indonesia dalam menjalani berbagai aktivitas di tengah pandemi. Termasuk bagi kamu yang ingin liburan bersama keluarga. Di masa pandemi saat ini, aktivitas liburan bisa menjadi ‘penangkal’ virus. Bagaimana bisa?

Tujuan liburan adalah melepas stress dan jenuh. Ini secara tidak langsung bisa memberikan dampak positif bagi kesehatan, terutama menjaga imunitas tubuh. Berdasarkan sejumlah penelitian, menjaga imunitas tubuh merupakan cara ampuh menangkal virus, termasuk Corona.

Kini, masyarakat pun mulai banyak yang bepergian ke luar kota dengan tujuan liburan melepas penat. Mayoritas mereka menggunakan kendaraan pribadi sebagai moda transportasi. Mobil pribadi dinilai menjadi transportasi yang aman dan nyaman di tengah masa pandemi.

Mitsubishi Xpander.jpg

Salah satu model mobil yang mendukung aktivitas liburan bersama keluarga adalah Mitsubishi Xpander. Mobil keluarga ini memiliki banyak fitur yang dinilai sangat mendukung ketika berpergian di masa pandemi.

Keunggulan mobil keluarga ini adalah kabin luas yang bisa memuat hingga tujuh penumpang. Secara dimensi, Xpander memiliki panjang 4/475 mm, lebar 1.750 mm dan tinggi 1.730 mm serta jarak sumbu roda 2.775 mm. Dari dimensi tersebut, diyakini penumpang Mitsubishi Xpander akan merasakan ruang yang lapang.

Mitsubishi Xpander.jpg

Selain itu, Xpander juga memiliki banyak tempat penyimpanan barang. Fasilitas ini sangat dibutuhkan berkendara saat kondisi new normal. Tempat penyimpanan tersebut bisa dimanfaatkan untuk menyimpan hand sanitizer, masker, dan lainnya, sebagai upaya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam berkendara.

Ada juga 16 cup holder yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan minuman ataupun cemilan. Di dalam kabin juga terdapat power outlet di semua baris, fitur hiburan, hingga AC double blower. Sehingga semua penumpang yang ada di dalam Xpander bisa merasakan udara sejuk selama perjalanan.

Mitsubishi Xpander.jpg

Keamanan dalam perjalanan pun dijamin akan tetap terjaga. Mitsubishi Xpander dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap. Mulai dari dual SRS-Airbag, sistem pengereman yang mengadopsi Anti-lock Braking System (ABS), dan Electronid Bracke-force Distribution (EBD).

Untuk menjaga stabilitas mobil saat menikung dalam kecepatan tinggi, Xpander dibekali fitur bernama Active Stability Control (ASC). Kemudian, ada fitur Emergency Stop Signal (ESS) yang berfungsi memberi tanda pada kendaraan lain ketika melakukan pengereman mendadak. Sebagai tandanya, akan muncul lampu menyala berkedip-kedip dan aktif dalam kecepatan 55 kilometer per jam.

Bicara soal mesin, Mitsubishi Xpander menggunakan mesin bertipe 4A91 dengan kapasitas 1.5 Liter berteknologi MIVEC. Dengan daya 104 PS pada putaran 6.000 rpm, jelas lebih cukup untuk mengantar kamu beserta seluruh keluarga liburan ke berbagai daerah.

Kampanye Adventure Baru Bersama Xpander

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, mendukung masyarakat Indonesia dalam mempersiakan petualangan liburan yang tetap aman, nyaman, dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Di masa New Normal ini, masih banyak pembatasan kegiatan yang diberlakukan. Di sisi lain, masyarakat pun telah menunggu momen berpetualang bersama keluarga. Kendaraan pribadi sebagai penunjang kebutuhan tersebut salah satunya adalah Mitsubishi Xpander. Mobil ini paling tepat untuk menemani keluarga dalam mempersiapkan adventure nyaman layaknya di rumah,” klaim Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Kampanye ini direpresentasikan oleh Brand Ambassador dari Xpander, yaitu Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari Ringgo Agus, Sabai Dieter, dan Bjorka yang telah memanfaatkan Xpander dalam memulai petualangan di tengah masa new normal ini.

“Melalui kampanye ini, MMKSI berharap masyarakat Indonesia dapat bertualang bersama keluarga tentunya dengan tetap mengikuti arahan protokol kesehatan dari pemerintah, dan tetap sehat,” harap Naoya.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Raih Penghargaan Merek Terbaik untuk Inovasi MPV

Baca Juga: XPANDER Rally Team Siap Jajal Ketangguhan Mitsubishi Xpander AP4

Baca Juga: Pemuda Asal Tangsel Jadi Jawara Honda Brio Virtual Modification 2020


Share To


galih

galih

Aug. 21, 2020, 9 a.m.


tags : Adventure Xpander Liburan Bareng Xpander Mitsubishi Pandemi Covid-19 Otomotif Life Style Mitsubishi Xpander


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 25 September 2020 12:00 p.m.

Davina Raja Rilis “Berharap Tak Berpisah” Versi Galau

Entertainment 25 September 2020 9:00 a.m.

Mahen Luncurkan Single Terbaru “Datang Untuk Pergi”

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional