Sneaker-Vans-Teranyar-untuk-Pencinta-Skateboard.jpg

Berle Pro, Sneaker Vans Teranyar Pencinta Skateboard

oleh: galih Fashion Style Monday, 25 February 2019 14:00 p.m.


Berkolaborasi dengan atlet skateboard ternama Elijah Berle, Vans menghadirkan koleksi sneaker ternyarnya bernama Berle Pro. Sepatu ini dikhususkan bagi para skaters karena dirancang sendiri oleh Elijah Berle. Alas kaki ini memiliki keistimewaan pada bagian sol sepatunya.

Keistimewaan tersebut tercermin dari teknologi yang disematkan pada sol sepatu Berle Pro. Seperti dilansir dari kumparan.com pada Senin (25/2/2019), sol sepatu pada Berle Pro dirancang dengan teknologi terbaru dari Vans bernama Waffle Control.

Teknologi tersebut mampu menciptakan bantalan sneaker yang super empuk. Sol sneaker ini sengaja dibuat simpel untuk memaksimalkan kendali pada papan luncur, sehingga meningkatkan kemampuan dalam bermain skateboard.

Baca Juga: Vans Hadirkan Koleksi Khusus Led Zeppelin

Sneaker-Vans.jpg

Untuk menunjang hal tersebut, sol Berle Pro terbuat dari rubber duracap yang memiliki daya tahan yang sangat baik. Ketahanan sneaker ini seolah makin sempurna karena pada bagian jari-jari dan tumit kaki dibalut dengan material karet gum.

Masih di bagian sol sepatu, Berle Pro juga dilengkapi dengan comfort-enhanced luixliner dan waffle compound. Bahan dasar tersebut diklaim memiliki daya cengkramannya lebih responsif sehingga para skaters tak perlu khawatir akan slip atau terpeleset saat melakukan aksinya.

Mengenai desain, dilansir dari kompas.com, sneaker Berle Pro ini memiliki desain yang berfokus pada tiga pilar utama, yakni support (penopang), cengkraman, dan kendali. Pun demikian dengan pilihan warnanya. Ada tiga warna yang bisa dipilih, di antaranya warna dasar biru dengan strip kuning dan sol putih, dasar merah putih dan sol hitam, serta paduan hitam dan putih.

Sneaker khusus untuk para skaters ini sudah dijual atau dipasarkan sejak 21 Februari 2019. Bagi Mancoders yang tertarik, bisa kunjungi gerai Vans Indonesia. Sedangkan harganya sendiri, Berle Pro dibanderol sekira Rp1 jutaan.

Mengenal Elijah Berle

Elijah Berle lahir dan dibesarkan di kawasan Dogtown, Santa Monica, California, Amerika Serikat. Dia tumbuh menjadi atlet skateboard papan atas. Kemampuannya bermain skateboard memang tak diragukan lagi.

Baca Juga: Vans Hadirkan Koleksi Khusus Led Zeppelin

Dilansir dari laman huckmag.com, bagi pria berusia 24 tahun ini, skateboard telah mendarah daging. Dengan bermain skateboard, dia bisa berprestasi ke mancanegara sekaligus berkomunikasi dengan pencinta skateboard lainnya.

Mengenai prestasi, dia tercatat sebagai pemenang kompetisi skateboard internasional Tampa AM 2010. Selain itu, masih banyak kejuaraan lainnya yang pernah disabetnya. Atas prestasinya tersebut, Vans pun tak segan untuk berkolaborasi dengannya dan meluncurkan sneaker Vans terbaru bernama Berle Pro.

Baca Juga: 5 Pilihan Sepatu Vans yang Paling Ikonik

Baca Juga: 5 Pilihan Sepatu Vans yang Paling Ikonik


Share To


galih

galih

Feb. 25, 2019, 2:33 p.m.


tags : Fashion Style Sneaker Vans Sepatu Skateboard Skater Berle Pro Sneakers Berle Pro


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?

Travel 10 December 2019 14:00 p.m.

5 Rekomendasi Desa Wisata di Indonesia