Bertema Racespot, Koleksi Perancang Busana Lisa Fitria.jpg

Berkonsep Racespot, Koleksi Perancang Busana Lisa Fitria Hadir di Jakarta Fashion Trend

oleh: rachli Fashion Style Monday, 14 February 2022 8:00 a.m.


Mancode - Gelaran fashion show Jakarta Fashion Trend (JFT) sukses diselenggarakan di Soehanna Hall, The Energy Buliding, Jakarta secara hybrid pada 9 Februari 2022. Ajang yang diprakarsai oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC) ini menampilkan sejumlah karya terbaru dari para desainer ternama tanah air.

Sebut saja perancang busana Lisa Fitria, yang menghadirkan ragam koleksi siap pakai bernuansa dunia otomotif bernama Racespot. Rancangan yang diperuntukan bagi kalangan pecinta otomitif ini terinspirasi dari hobi dan kecintaanya bersama sang suami, Boristyo Pamungkas, terhadap dunia otomotif.

Koleksi perdana Racespot mengangkat tema ‘Fast & Fun With You’, dengan tujuan mengajak para kalangan pecinta dunia otomotif untuk tampil stylish, dinamis, dan bahagia menekuni hobi dan passion-nya dalam bidang otomotif.


Racespot yang diperuntukan untuk pria dan wanita ini memiliki gaya casual sporty dengan ciri khas desain pada kekuatan art work yang unik dan kekinian serta out of the box dari penempatan art work clothing pada umumnya. Sehingga, pemakai busana Racespot lebih percaya diri dan tampil berbeda.

Koleksi Racespot terdiri dari sweater crewneck, t-shirt, hoodie jumper, hoodie jacket, cargo pant, jogger pant, oversize hoodie dress, asymmetric skirt, puff vest quilting dengan detail art work yang di sablon dengan teknik direct to garment (DTG) dengan memakai tinta kualitas tinggi.

Bertema Racespot, Koleksi Perancang Busana Lisa Fitria Hadir Di Jakarta Fashion Trend.jpg

Sedangkan untuk material bahan yang dipakai Racespot adalah cotton combet, abby terry, fleece, cotton bamboo, nylon taslan micro fiber untuk koleksi celana. Dengan bahan tersebut, pemakai koleksi dari perancang busana Lisa Fitria, akan terasa nyaman.

Warna yang ditampilkan Racespot terinspirasi dari Livery, tunggangan milik LF Racing Team yang telah dirilis awal tahun ini yakni menggunakan kombinasi warna biru, aqua marine blue, dan hitam. Warna biru diambil karena memiliki makna kepercayaan dan kesetiaan.

“Warna biru memiliki efek menenangkan dan relaksasi bagi jiwa. Arti warna biru memberi kedamaian dan membuat kita merasa percaya diri dan aman,” katanya.

Dengan meluncurkan Racespot, Lisa berharap bisa menjadi brand pilihan untuk tampil stylish yang tidak hanya didominasi kaum pria, namun wanita pecinta otomotif juga bisa memakai busana racing saat mendukung pembalap idolanya atau sekadar tampil sebagai busana sehari-hari.

“Semoga brand Racespot bisa diterima dengan baik di industri fashion tanah air, khususnya lini busana active wear,” tutupnya.

Baca Juga: Kolaborasi Indonesia Fashion Chamber dan IKJ Di Jakarta Fashion Trend 2022

Baca Juga: Intip Rekomendasi Tren Menswear 2022 Ala Jakarta Fashion Week

Baca Juga: Wujud Sneakers Kolaborasi Sean Wotherspoon, Hot Wheels dan Adidas




Share To


rachli

rachli

Feb. 14, 2022, 8 a.m.


tags : Perancang Busana Racespot JFT 2022 Lisa Fitria Jakarta Fashion Trend 2022 Otomotif


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE