Shanty Paredes.jpg

Berkonsep Nature, Shanty Paredes Rilis Video Klip "Adam and Eve"

oleh: galih Entertainment Friday, 21 May 2021 7:00 a.m.


Mancode – Lama tak terdengar, penyanyi Shanty Paredes kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik. Mantan VJ MTV ini meluncurkan video klip dari single Adam and Eve. Single ini sejatinya sudah diluncurkan sejak 2015 silam dalam versi Bahasa Indonesia. Tapi, di era pandemi ini Shanty memilih untuk merilis video klip lagu tersebut karena memang belum pernah dibuat sebelumnya.

“Kenapa baru sekarang (dibuat video klip), karena pandemi, keterbatasan, studio rekaman tutup dan nggak bisa pulang ke Indonesia, telah mengubah segalanya. Ini memang jalannya dan sudah diatur sama semesta. Begitu di-posting kok banyak yang belum tau kalau lagu ini sudah dirilis enam tahun yang lalu. Dari pada orang nggak tau, mendingan tau ya (video klip Adam and Eve),” ujar Shanty dalam peluncuran video klip Adam & Eve secara virtual, kemarin.

Shanty yang kini menetap di Hongkong menjelaskan, konsep video klip Adam and Eve mengarah ke alam atau nature. Dia ingin menggambarkan awal pertama kali ketika Adam and Eve hadir di muka bumi dengan sosok putih dan murni. “Syutingnya di hutan agar sesuai dengan makna lagunya. Ini benar-benar gerilya, harus bawa peralatan sendiri,” cerita Shanty.


Sedangkan lama proses syutingnya sendiri hanya memakan waktu tiga jam. Hanya saja, memang butuh perjuangan yang cukup berat dalam penggarapan video klip Adam and Eve. Pasalnya, sambil menggunakan dres putih dia harus menari-nari di tengah hutan. “Kesulitan banget, udah pake long dres, keserimpet-keserimpet ranting, harus bawa peralatan sendiri,” tutur Shanty.

Perjuangannya dalam video klip tersebut akhirnya terbayar dengan hasil yang maksimal. Dia mengaku puas dengan hasil Adam & Eve yang digarap oleh tiga orang saja. “Setelah liat hasilnya, puasnya malah di situ,” ungkap Shanty.

Mulai 20 Mei 2021, video klip Adam and Eve sudah dibisa dilihat atau ditayangkan di channel YouTube Shanty Paredes Official. Shanty juga akan mengadakan viewing party video klip "Adam and Eve" yang dilakukannya di Hongkong pada 22 Mei 2021.

Baca Juga: Me Time ala Rifan Kalbuadi dalam “Depakote”

Baca Juga: Personal Yovelo Paguno dalam ‘Setitik Senyum’

Baca Juga: AmPm Gandeng Kimberley Chen di Single Terbaru "Afterglow"




Share To


galih

galih

May 21, 2021, 7 a.m.


tags : Entertainment Shanty Paredes Video Klip Adam and Eve VJ MTV


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 17 June 2021 9:00 a.m.

Sasar Kawula Muda, Ferrari Rambah Dunia Fashion

Life Style 10 June 2021 6:00 a.m.

Ribuan Apotek Online Palsu Ditutup

Shopping 27 May 2021 7:00 a.m.

Ujjo: Sensasi Minum Kopi Dipadukan Saos Pedas