Berkolaborasi Tim MotoGP, Castrol Luncurkan Produk Baru Power1 Ultimate.jpg

Berkolaborasi Tim MotoGP, Castrol Luncurkan Produk Baru Power1 Ultimate

oleh: rachli Life Style Friday, 18 March 2022 10:00 a.m.


Mancode - Bertepatan dengan perhelatan ajang MotoGP Mandalika 2022, Castrol Indonesia sebagai produsen pelumas kenamaan, meluncurkan pelumas motor full synthetic performa tinggi dengan keunggulan 5-in-1 formula, yaitu Castrol Power1 Ultimate.

Peluncuran produk baru terserbut berkolaborasi dengan tim LCR Honda Alex Marquez dan tim Aprilia Racing Aleix Espargo, sebagai pembuktian dari performa unggul produk Castrol yang bisa dirasakan oleh pengguna roda dua dalam keseharianya.

Menurut Castrol Indonesia Brand & Product Manager Ekza Novtiano, pruduk baru Castrol dirancang untuk memberikan performa yang surprising di atas aspal, dengan keunggulannya yang merupakan sebuah paket lengkap dan premium dari sebuah pelumas full synthetic dengan performa terbaik.


“Diciptakan secara khusus untuk keunggulan berkendara melalui lima keunggulan, yaitu akselerasi terbaik, perlingdungan terbaik, berkendara mulus, mesin tetap dingin, dan performa tahan lama,” katanya dalam sesi virtual converence, Kamis (17/3/2022).

Berkolaborasi Tim MotoGP, Castrol Luncurkan Produk Baru Power1 Ultimate (Aleix Espargo).jpg

Pengembangan pelumas Power1 Ultimate sendiri tidak dilakukan secara tiba-tiba. Penelitian dan pengembangan telah dilakukan dalam waktu yang lama oleh tim Castrol yang didukung oleh kemenangan tim Aprilia Racing, Aleix Espargo diperhelatan MotoGP sebelumnya.

Kala itu, Aleix Espargo mengendarai Aprilia RS-GP yang membuktikan bahwa pelumas Castrol berhasil meningkatkan tenanga mesin menjadi lebih dari 3hp. Keberhasilan yang diraih itu memicu percepatan pengembangan pelumas Power1 Ultimate.

Dengan begitu, Castrol Indonesia Managing Director Nitin Mengi menambahkan, melalui kolaborasi ini Castrol berkesempatan menunjukkan performa produk yang sangat unggul, di mana performa motor dan pelumas dituntut untuk bekerja secara ekstrim.

“Kolaborasi ini akan menunjukkan kepada dunia atas komitmen Castrol dalam mendukung setiap perjuangan para pembalap, dan MotoGP adalah tempat terbaik untuk menunjukkan performa maksimal dari pelumas milik Castrol,” sambung Nitin.

Dukungan Castrol Pada Tim Aprilia Racing Aleix Espargo dan Tim LCR Honda Alex Mequez

Sejak kembalinya tim Aprilia Racing ke MotoGP pada 2015, Aprilia berkomitmen untuk menjadi lebih baik dalam perhelatan balap MotoGP. Castrol terus mendukung dan memberikan efisiensi dan keandalan bagi tim.

Berkolaborasi Tim MotoGP, Castrol Luncurkan Produk Baru Power1 Ultimate (Alex Marquez).jpg

“Memiliki partner yang dapat memberikan dukungan yang terbaik merupakan salah satu keuntungan bagi kami di Aprilia Racing. Dengan adanya kolaborasi ini, kami berusaha untuk dapat memberikan hasil yang maksimal,” ujar Aleix Espargo.

Sedangkan Alex Marquez mengatakan, Castrol telah menjadi mitra yang selalu mendukung para pembalap dan tim legendaris setiap era. Oleh karena itu, mempersiapkan balapan merupakan sebuah tantangan tersendri.

“Terlebih sebagai pembalap, kami harus mendapatkan motor kami selalu dalam kondisi prima. Oleh karena itu, memiliki mitra yang tepat seperti Castrol merupakan hal penting untuk memastikan tim dan pembalap dapat tampil dengan performa terbaik,” kata Alex Mequez.

Baca Juga: Terinspirasi Obor, Begini Wujud Trofi MotoGP Mandalika 2022

Baca Juga: Aprilia Racing Awali Musim MotoGp 2022 Penuh Rasa Optimis

Baca Juga: MSI Jadi Sponsor dan Partner eSport Monster Energy Yamaha MotoGP




Share To


rachli

rachli

March 18, 2022, 10 a.m.


tags : MotoGP Castrol Power1 Ultimate LCR Honda Alex Marquez Produk Baru Aprilia Racing Aleix Espargaro


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE