Kleine IF.jpg

Berkarier di Belanda, Kleine IF Luncurkan “Gone”

oleh: galih Entertainment Friday, 13 August 2021 10:00 a.m.


Mancode - Penyanyi solo asal Indonesia yang bermukim dan berkarier di Belanda, Kleine IF telah merilis single terbarunya berjudul “Gone” pada 7 Agustus 2021 lalu. Sebelumnya, dia pernah merilis dua single, yakni “IDGAF” dan “Let's Move”.

Lagu “Gone” tersebut direkam dan diproduksi Indra Febrian - nama asli Kleine - di Belanda, dengan lirik yang bercerita tentang pasangan yang berpura-pura saling mencintai karena hanya harta semata, alias materealistis.

“Lagu ini tercipta atas curhatan sahabat saya. Curhatannya saya rangkum dan saya tulis menjadi sebuah lirik dan sekarang rilis menjadi sebuah lagu berjudul ‘Gone’,” jelas pria kelahiran Bandar Lampung, 17 Juni 1996 silam ini.


Sedangkan untuk pembuatan video klip, Kleine melakukan pengambilan gambarnya di Kota Den Haag. Disutradarai oleh Dani Choky dan bekerja sama dengan Anamorphic Studio untuk produksinya. Di video klip itu, Kleine ditemani kehadiran Masha, wanita cantik asal Ukraina sebagai model klipnya.

Selain bernyanyi, Kleine IF juga merupakan seorang Disc Jockey (DJ) yang kerap tampil di beberapa cafe di seputaran kawasan Den Haag dan Amsterdam. Namun saat ini, Kleine sedang fokus untuk berkarier sebagai seorang penyanyi dan merencanakan segera merilis album mini (EP) tahun ini.

“Sebenarnya saya rindu dan pengin berkarier di Indonesia, namun karena pandemi dan pekerjaan, saya harus tinggal dan merekam karya saya di Belanda. Mudah-mudahan karya saya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan nantinya saya bisa kembali dan menetap untuk berkarir di Indonesia,” harap Kleine IF.

Single “Gone” sendiri sudah bisa dinikmati para pencinta musik lewat berbagai platform musik digital seperti Spotify, Deezer, Apple Music dan Amazon Music. Sedangkan video klip “Gone” bisa disaksikan di channel YouTube Kleine IF.

Baca Juga: "Ingkar", Lagu Galau Terbaru dari Tulus

Baca Juga: Meda Kawu Kisahkan Cinta Manis dalam “Pulang Menanti”

Baca Juga: Curahan Hati Suisei dalam “Hopeless Romantic 2”




Share To


galih

galih

Aug. 13, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Video Klip Gone Penyanyi Kleine IF Single Gone Kleine IF


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

History 7 September 2021 12:00 p.m.

Seuntai Kisah Perjalanan Gus Dur

Travel 28 August 2021 7:00 a.m.

Taliban Ancam Tutup Sekolah Musik di Afghanistan

Life Style 24 August 2021 6:00 a.m.

Penjelasan OnlyFans Larang Konten Seksual