Nunuk-Nuraini-Pembuat-Indomie.jpg

Berita Duka Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Tutup Usia

oleh: inggil History Thursday, 28 January 2021 10:00 a.m.


Mancode - Kabar duka datang dari dunia kuliner Nusantara, peracik bumbu Indomie, Nunuk Nuraini meninggal dunia pada Rabu (27/1/2021). Hal tersebut disampaikan oleh Human Resources Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Agus Suprapta. Ia menyampaikan jika Nunuk telah berpulang di usianya yang ke-59 tahun.

"Mohon doanya. Semoga almarhumah husnul khotimah diterima ibadah dan amalan baiknya, diampuni semua dosa-dosanya, dan ditempatkan di surga-Nya," ujar Agus dalam keterangan tertulis seperti dikutip Tempo.co, Selasa (28/1/2021).

Meninggalnya sosok Nunuk tidak hanya dirasakan oleh keluarga almarhum maupun rekan kerjanya di kantor. Ungkapan belasungkawa juga diucapkan oleh netizen di media sosial. Ratusan warganet pun mengunggah cuitannya berisi ucapan duka cita. Meski tidak mengenal secara langsung, bumbu indomie ciptaan Nunuk sangat disukai oleh banyak orang.


Tagar Indomie pun lantas membanjiri lini masa Twitter. Ribuan warganet merasa sedih atas kepergian Nunuk. Mereka pun membagikan ucapan duka dan rasa terima kasih atas jasanya. Ketika tulisan ini dibuat belum ada kabar pasti mengenai penyebab Nunuk Nuraini meninggal dunia.

Awalnya, sosok Nunuk Nuraini sendiri pernah viral beberapa bulan lalu yang menyita banyak perhatian netizen. Saat itu salah satu pengguna Twitter, @dittameliaa membagikan postingan berupa sosok di balik nikmatnya bumbu Indomie. Lalu, cuitan tersebut mendapat likes sebanyak 40 ribu orang dan dibagikan sebanyak 14 ribu warganet.

Baca Juga: Nunuk Nuraini Sosok di Balik Nikmatnya Indomie

Baca Juga: Duka Mendalam untuk Ashraf Sinclair

Baca Juga: Musisi Tanah Air Berduka Atas Kepergian Glenn Fredly




Share To


inggil

inggil

Jan. 28, 2021, 10 a.m.


tags : Nunuk Nuraini Meninggal Dunia Penyebab Meninggalnya Nunuk Nuraini Pencipta Bumbu Indomie Profil Nunuk Nuraini Nunuk Nuraini Indomie


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 22 July 2021 17:00 p.m.

Nomor HP Putri Dubai Diretas dalam Target Pegasus

Shopping 14 July 2021 6:00 a.m.

Daftar Game Gratis PlayStation Plus Juli 2021

Entertainment 9 July 2021 7:00 a.m.

Sergio Ramos Datang, PSG Makin Ngeri!