Lee-Ji-Eun-Meninggal.jpg

Berita Duka Aktris Lee Ji Eun Meninggal Dunia

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 10 March 2021 14:00 p.m.


Mancode - Kabar duka kembali mewarnai dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini, datang dari aktris Lee Ji Eun yang dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh pihak kepolisian setempat. Dari informasi yang ada, Lee Ji Eun ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Seoul pada 8 Maret 2020 pukul 20.00 waktu setempat.

Pihak polisi menyebutkan jika mendapat kabar dari salah satu rekan Lee Ji Eun jika dirinya tak bisa dihubungi dalam waktu yang lama.

Kami menerima telepon dari salah satu kenalan yang mengaku tak bisa menghubungi Lee Ji Eun. Setibanya di sana, Lee Ji Eun ditemukan dalam keadaan tidak bernapas,


Disebutkan jika almarhum tinggal sendiri setelah sang putra menjalani wajib militer. Pihak kepolisian pun lantas akan menjalani autopsi untuk memastikan penyebab kematian sang aktris asal Korea Selatan tersebut.

Lee Ji Eun sendiri merupakan aktris senior asal Korea Selatan. Ia mengawali karirnya sebagai model pada tahun 1994. Kala itu, dirinya muncul di program SBS Good Morning. Namanya semakin dikenal masyarakat setelah tampil di drama Llight of the Youth pada 1995. Setelah itu karirnya sebagai seorang aktris pun semakin menanjak.

Prestasi Lee Ji Eun di industri hiburan pun tak perlu diragukan lagi. Selama karirnya dia telah menerima sejumlah penghargaan, salah satunya ialah Best New Actress di Blue Dragon Film Awards ke-16. Dirinya juga menerima prestasi dalam kategori yang sama di Daejong Film Festival ke-34.

Baca Juga: Model Cantik Indonesia Dylan Sada Meninggal Dunia

Baca Juga: Kabar Duka Ustadz Maheer at Thuwailibi Meninggal Dunia

Baca Juga: Berita Duka Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Tutup Usia




Share To


inggil

inggil

March 10, 2021, 2 p.m.


tags : Berita Duka Aktris Lee Ji Eun Aktris Lee Ji Eun Penyebab Aktris Lee Ji Eun Meninggal Aktris Lee Ji Eun Meninggal Dunia Korea Selatan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 14 September 2021 8:00 a.m.

Oppo X Arsitek Jepang Hasilkan Karya Seni Bamboo Ring

Technology 8 September 2021 10:00 a.m.

Seri Kedua HRSC 2021 Lahirkan Para Pemenang Baru

History 7 September 2021 12:00 p.m.

Seuntai Kisah Perjalanan Gus Dur