KIA Carnival.jpg

Bergaya SUV, Kia Carnival Terbaru Siap Dipasarkan Akhir Tahun

oleh: galih Life Style Tuesday, 23 June 2020 9:00 a.m.


Mancode - Kia Motors Corporation telah menyiapkan generasi terbaru dari model Carnival. Bocoran ini setidaknya terlihat dari siluet desain terbaru Carnival terbaru yang dirilis Kia. Model yang dikenal juga sebagai Grand Sedona ini tampak hadir dengan banyak perubahan.

Kia Carnival generasi keempat ini mengalami evolusi karakter dan tampilan yang benar-benar baru, serta modern. Bahkan, desainer Kia menjulukinya sebagai model baru 'Grand Utility Vehicle', karena desainnya memang lebih condong mengarah sosok sebuah Sport Utility Vehicle (SUV).

Di bagian depan, wajah baru Carnival kini lebih memadukan lampu depan berteknologi tinggi dengan gril ikonik ‘tiger nose’ Kia. Desainer Kia menyebutnya ‘symphonic architecture’, dengan desain bagian depan yang menyatukan berbagai fitur teknis terperinci yang menciptakan harmoni dan energi yang baru.

Dari sisi samping, garis tebal yang mencerminkan karakter kuat menjalar sepanjang mobil, menghubungkan lampu depan dan belakang, dengan desain ‘glasshouse’ yang ditandai dengan sirip krom baru yang membentang mengelilingi bagian belakang.

Rencananya, Kia Carnival akan dijual di Korea pada kuartal ketiga 2020. Sementara untuk pasar global di beberapa negara, akan menyusul sesudahnya. Kia akan segera merilis gambar baru dan detail lebih lanjut tentang Kia Carnival generasi keempat ini.

Sekadar informasi, Kia Carnival generasi pertama diluncurkan dan dipasarkan secara global pada 1998. Sejak diluncurkan, model ini cukup diminati pasar dengan catatan penjualan mencapai dua juta unit di seluruh dunia. Akankah Kia Carnival terbaru mampu mengulang kesuksesan pendahulunya?

Baca Juga: New Kia Sorento Sabet Penghargaan ‘All-Wheel Drive Car of the Year 2020’

Baca Juga: Nissan Hadirkan Livina Sporty Package Edisi Terbatas

Baca Juga: Mitsubishi Xpander dan All New Nissan Livina Kena Recall, Ada Apa?


Share To


galih

galih

June 23, 2020, 9 a.m.


tags : Mobil SUV Carnival Generasi Keempat Kia Carnival Kia Carnival Terbaru Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 15 January 2021 10:00 a.m.

"Colors", Mini Album Perdana Rayhan Noor dan Agatha Pricilla

Technology 15 January 2021 8:00 a.m.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S21 di Indonesia

History 15 January 2021 6:00 a.m.

Cerita Susi Pudjiastuti antara Etos dan Kerja Keras

Entertainment 14 January 2021 11:00 a.m.

Bahasa Kasih dalam Video Klip “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja”