L.Y.O.N.jpg

Berdasarkan Pengalaman Pribadi, L.Y.O.N Rilis “Persimpangan Lara”

oleh: galih Entertainment Friday, 9 April 2021 8:00 a.m.


Mancode - Grup musik L.Y.O.N meluncurkan karya terbaru mereka berjudul “Persimpangan Lara”. Lagu terbaru dari grup yang beranggotakan Onadio, Rudye, dan Okin ini, hadir dengan genre pop-ballad yang memiliki lirik emosional ala L.Y.O.N.

"Persimpangan Lara" bercerita tentang melepaskan orang yang dicintai setelah berusaha mempertahankan. Tidak bisa dipungkiri, kisah dari lagu ini diambil berdasarkan pengalaman pribadi dari salah satu personel L.Y.O.N. "Lagu ini menceritakan sebuah hubungan yang indah dan pada akhirnya harus berakhir. Karena tidak selamanya bertahan adalah sebuah pilihan terbaik dalam sebuah hubungan," ungkap Okin.

Sementara, pemilihan genre pop-ballad dalam lagu ini memang sengaja supaya memberikan warna yang sedikit berbeda sekaligus me-refresh pencinta musik dengan karya terbaru L.Y.O.N. Dengan pesan bahwa tidak selamanya bertahan adalah hal yang terbaik, L.Y.O.N ingin memberikan tips bagi mereka yang terjebak dalam kondisi seperti yang digambarkan oleh mereka di lagu ini.


Mereka menyarankan untuk mengalihkan seluruh energi dan fokus kita ke hal-hal yang lebih positif daripada selalu mempertahankan seseorang yang tidak mungkin dipertahankan. "Alihkan seluruh pikiran kalian ke hal yang positif dan kelilingi diri kalian dengan vibe positif, sehingga kalian bisa mengalihkan pikiran kalian dari kesedihan," tambah Okin.

"Persimpangan Lara" merupakan karya pertama L.Y.O.N di 2021. Selain lagu, video musik dari lagu "Persimpangan Lara" ini juga sudah disiapkan dan akan dirilis dalam waktu dekat ini. Di bulan Ramadan, L.Y.O.N juga mengaku tengah menyiapkan live session .

Baca Juga: Sambut Ramadan, Aldiv Rilis Single Religi "Sang Pengasih" Karya Opick

Baca Juga: Laze Gelar Konser Virtual Bertajuk "Puncak Janggal"

Baca Juga: Bersama Para Musisi, JOOX Gelar #KataHatiRamadan




Share To


galih

galih

April 9, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment L.Y.O.N Onadio Leonardo Single Persimpangan Lara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA