Aksesori Natal.jpg

Berburu Pernak-Pernik Natal di Jakarta

oleh: galih Life Style Tuesday, 22 December 2020 12:00 p.m.


Mancode - Perayaan Natal 2020 tinggal hitungan hari. Selain mempersiapkan ibadah Malam Misa, banyak tradisi yang dilakukan umat Kristiani dalam menyambut hari spesial tersebut. Salah satunya adalah menghias rumah dengan aksesori dan pernak-pernik Natal.

Bagi Mancoders, yang belum sempat membeli kebutuhan dekorasi Natal, kali ini Mancode coba mengulas tempat rekomendasi berburu kebutuhan tersebut yang ada di kawasan Jakarta. Di mana saja? Mari simak ulasannya di bawah ini.

Pasar Asemka


Aksesori Natal Pasar Asemka.jpg

Tempat ini bisa dibilang menjadi salah satu surganya aksesori dan pernak-pernik Natal. Selain lengkap, kalian juga akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau. Pernak-pernik Natal seperti lonceng, bola-bola berwarna, topi sinterklas, kaus kaki khas Natal dan lainnya, tersedia di sejumlah toko-toko di Pasar Asemka.

Selain itu, ada juga pohon Natal yang harganya tidak bikin kantong bolong. Tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari yang tingginya 1 meter hingga 3,5 meter dijual di pasar ini. Sedangkan harga aksesori Natal-nya sangat beragam, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Jika kamu belanja dalam jumlah banyak, ada diskon khusus yang diberikan.

ITC Mangga Dua

Aksesori Natal Mangga Dua.jpg

Tak jauh dari Pasar Asemka, kalian bisa berburu aksesori Natal di ITC Mangga Dua. Hiasan lampu pernik natal sebagai bisnis musiman mulai membanjiri los pedagang di pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jakarta Utara ini.

Meski berada di kondisi pandemi, sejumlah pedagang yang menawarkan kebutuhan Natal tetap ramai pengunjung, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sama halnya dengan Pasar Asemka, aksesori dan pernak-pernik di tempat ini juga bisa dibilang sangat lengkap dan tentu harganya terjangkau.

Miniso

Aksesori Natal Miniso.jpg

Tempat yang dikenal menyediakan berbagai aksesori hingga kebutuhan rumah tangga asal Jepang ini, bisa juga menjadi rujukan bagi kalian yang ingin berburu berbagai kebutuhan Natal. Menjelang Natal, tiap tahunnya tempat ini selalu menghadirkan sejumlah kebutuhan Natal.

Miniso menyediakan beragam kebutuhan untuk dekorasi Natal di rumah. Ada ornamen dan aksesori Natal, serta kado dengan design yang lucu khas Natal. Bahkan, pohon Natal dengan ukuran yang terlalu besar pun tersedia.

Miniso umumnya berada di dalam kawasan mal. Kalau di Jakarta, keberadaannya bisa kalian jumpai di Pondok Indah Mall, Lippo Mall Puri, Central Park, Plaza Semanggi dan lain sebagainya. Meski berada di dalam mal, Miniso tetap memberikan harga terjangkau.

Bahkan, melansir dari akun Instagram resmi @minisoindo, mereka memberikan promo kebutuhan Natal hingga 70 persen selama 1 – 31 Desember 2020.

Scoop

Aksesori Natal Scoop.jpg

Hampir serupa dengan Miniso, Scoop yang umumnya berada di dalam kawasan mal juga menawarkan perlengkapan dan aksesori Natal yang menarik. Tempatnya pun bisa dibilang sangat nyaman untuk berburu kebutuhan Natal.

Soal harga, tempat ini memang sedikit berbeda dari gerai Natal sebelumnya. Di mana harga yang diberikan sedikit lebih mahal. Namun, harga tersebut sesuai dengan kualitas pernak-pernik Natal yang disediakan.

Scoop bisa kalian temukan di sejumlah mal di Jakarta. Sebut saja Lotte Shopping Avenue, Fx Sudirman, Mall Taman Anggrek dan lainnya.

Itulah empat pilihan tempat berburu aksesori dan pernak-pernik Natal di kawasan Jakarta. Produk yang ditawarkan sangat beragam dengan harga bersaing. Bagi kalian yang belum berbelanja kebutuhan Natal, tempat tersebut bisa menjadi rujukan. Namun ingat, ketika berbelanja tetap utamakan protokol kesehatan.

Baca Juga: Cara Negara Timur Tengah Merayakan Hari Natal

Baca Juga: Ucapan Natal dan Nilai Toleransi di Indonesia

Baca Juga: Menelisik Hagia Shopia: Tempat Penuh Sejarah di Turki




Share To


galih

galih

Dec. 22, 2020, noon


tags : Natal Pernak-Pernik Natal Aksesori Natal Perayaan Natal Indonesia Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like