Nike-Seri-Paul-Rodriguez.jpg

Bentuk Apresiasi Nike untuk Paul Rodriguez

oleh: inggil Fashion Style Wednesday, 23 June 2021 13:00 p.m.


Mancode - Produsen sepatu ternama Nike emang seringkali berkolaborasi bersama para tokoh olahraga dalam seri-serinya. Dari basket, sepakbola, hingga ke skateboard semua pernah diajak kerjasama oleh Nike. Bahkan, beberapa waktu lalu Nike baru saja mengesahkan bahwa Jordan 1 sebagai merek trademark patennya yang secara tidak langsung menghentikan produksi sepatu bootleg.

Nah, kali ini Nike juga berkolaborasi bersama salah satu pemain skateboard legendaris, Paul Rodriguez dalam seri NIKE SB. Belum lama ini, Nike baru aja rilis SB Dunk Low “What The P-Rod” yang dibuat sebagai bentuk apresiasi Paul Rodriguez.

Pemilihan Nike kepada Paul Rodriguez sendiri tentu bukan asal pilih. Bagi pecinta Skateboard, tentu kalian sudah kenal dengan Paul atau lebih akrab disapa P-Rod. Ia dikenal sebagai salah satu skater yang tidak pernah jatuh di setiap perlombaan. Sudah banyak penghargaan juga yang Paul dapat di kompetisi skateboard dunia.


Nike-Paul-Rodriguez.jpg

Nike emang terkenal sering ngasih penghargaan tersendiri bagi sosok penting di dunia olahraga. Seperti sepatu seri Jordan yang udah dirilisnya sejak tahun 1980-an, Nike juga melakukan apresiasi yang sama terhadap P-Rod yang berada di bidang skateboard.

Seperti layaknya Jordan, P-Rod punya sepatu skate khas miliknya sendiri oleh Nike. Sepatu seri P-Rod yang dikeluarkan oleh Nike dengan model SB ini punya teknologi Flywire dan Air Zoom yang canggih.

Nike SB seri P-Rod ini juga punya beragam pilihan model yang bisa dipilih. Sepatu P-Rod ini tersedia dalam banyak warna buat semua kalangan baik cowok, cewek, sampai anak kecil.

Sepatu yang diberikan atas dedikasi pada P-Rod ini punya ciri khas yang unik. Selain bertuliskan namanya, di setiap serinya P-Rod juga akan mengadaptasi warna, pola, dan detail menggunakan warna yang cukup terang dan kontras.

Nike-Paul-Rodriguez-Series.jpg

Tidak cuma itu, Nike P-Rod ini juga menghadirkan gradient Swoosh dari Playstation. Selain itu, sepatu ini juga menghadirkan menu items yang menarik pada neck-breaker-nya.

Urusan harga sendiri seri Nike SB Paul Rodriguez dibanderol seharga Rp3,5 jutaan yang bisa dibeli melalui laman resmi Nike.

Baca Juga: Nike Gandeng 7-Eleven Luncurkan Seri Dunk Low Terbaru

Baca Juga: Nuansa Sepak Bola di Nike Blazer Low '77

Baca Juga: Lima Sepatu Bersejarah Mendiang Kobe Bryant




Share To


inggil

inggil

June 23, 2021, 1 p.m.


tags : P-Rod Skateboard Sneaker Paul Rodriguez Nike SB seri P-Rod Nike Nike SB Paul Rodriguez


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 30 July 2021 8:00 a.m.

Jorja Smith dan Svmmerdose Hadir di Mola Chill Fridays

Entertainment 29 July 2021 15:00 p.m.

Safe Room Concert: Pertunjukan Virtual Para Musisi

Entertainment 2 July 2021 8:00 a.m.

MU Resmi Gaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund