BEN.jpg

BEN Kembali Menyapa dengan Double Single “Prolog” dan “Karma Terbaik”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 25 August 2021 10:00 a.m.


Mancode – Setelah sukses meluncurkan triple single, “Lupakan Aku Bunga”, “Buluh Perindu” dan “12 Minus”, band asal Tangerang, BEN kembali menyapa pendengar musik Indonesia dengan meluncurkan “Prolog (Kuingin Kamu Bunga)” dan “Karma Terbaik”.

Kedua lagu ini merupakan bagian dari album Asmarandana, yang diberi tema 1½ single. Dalam siaran persnya, BEN mengungkapkan "Prolog" merupakan lagu yang menceritakan tentang harapan dan motivasi seseorang yang sedang mencinta. “Perjuangan adalah aksi nyatanya,” tulis BEN. Sedangkan “Karma Terbaik” menceritakan tentang rasa syukur yang didedikasikan kepada pasangan jiwa.

BEN memang punya cara unik dalam melepas album Asmarandana. Mereka memilih metode rilis secara bertahap sebagai strategi dalam menyikapi era music stream yang lebih sering mendengar playlist daripada full album.


Album yang berisikan 13 lagu ini telah didahului dengan rilisnya dua single, "Asmarandana" dan "Residu" pada awal Januari 2021 di semua digital platform. Setelah itu, BEN kembali menyapa pendengar musik Indonesia dengan double single-nya yang terbaru, "Falsafah" dan "Di Kota Ini" pada Februari 2021.

Lalu, setelah dua double single diluncurkan BEN , BEN kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan triple single-nya , "Lupakan Aku Bunga", "Buluh Perindu" dan "12 Minus" secara bertahap di Mei - Juni 2021.

Dalam setiap lagunya, BEN mengambil ambience dan sound musik era 80-an dan 90-an. Mereka juga berusaha berusaha memberi warna unik pada musiknya, tak terkecuali pada lirik dan judul lagu.

Dengan metode perilisan bertahap, BEN yang beranggotakan Benny Navaro (Synth), Johan Nurrokhman ( Guitar) dan Surya Luckmana (Vokal), berharap karyanya bisa lebih mudah dikenal para pencinta musik Tanah Air.

Baca Juga: Irva Lestari Kisahkan Indahnya Cinta di Single Debut “Oh Honey”

Baca Juga: Suarakan Semangat Persatuan, Cinta Wirawan Rilis ‘Kita Bersama’

Baca Juga: Kaleb J Makin Populer Berkat It’s Only Me dan Know I Now




Share To


galih

galih

Aug. 25, 2021, 10 a.m.


tags : Prolog” dan “Karma Terbaik” Album Asmarandana Entertainment BEN Single BEN Rilis Double Single


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE