PUBG-NEW-STATE.jpg

Belum Resmi Rilis, PUBG: New State Tembus 40 Juta Pendaftar

oleh: inggil Technology Monday, 20 September 2021 11:00 a.m.


Mancode - Setelah membuka tahap pra-pendaftaran sejak Maret lalu, PUBG: New State dikabarkan akan segera dirilis dalam beberapa bulan ke depan. Krafton juga memastikan bahwa informasi peluncuran game mobile tersebut akan diumumkan pada Oktober mendatang.

PUBG mengumumkan perubahan nama mereka menjadi PUBG: BATTLEGROUNDS menuju persiapan perilisan judul baru di franchise ini. Game dari universe dan kreator yang sama, PUBG: NEW STATE akan meluncur pada Oktober 2021.

PUBG: NEW STATE dipersiapkan sebagai game Battle Royale free to play. Game ini akan dirilis khusus buat pecinta mobile gaming di Android dan iOS. Dalam rilis resmi dari Krafton, Inc dijelaskan, PUBG: NEW STATE akan menawarkan pengalaman bermain PUBG versi original dulu.


“Kami berhasil mencapai tingkat kesuksesan ini karena antusiasme para penggemar di seluruh dunia dan karena mereka percaya pada PUBG Studios,” kata Produsen Eksekutif PUBG: New State, Minkyu Park.

Dalam siaran persnya, Krafton mengatakan bahwa PUBG: New State telah melampaui 40 juta pra-pendaftaran di App Store Apple dan Google Play store. Khususnya, angka pra-pendaftaran di Android tidak termasuk Cina dan Vietnam.

Park mengatakan tingginya jumlah peserta pra-resitrasi tak lepas dari keberhasilan uji coba alpha kedua di 28 negara pada Agustus kemarin. PUBG: New State juga telah menggelar pre-order di India baru-baru ini.

PUBG-NEW-STATe-2.jpg

“Kami kini fokus menyerap masukkan dari penggemar selama uji coba alpha kedua dari PUBG: New State sebelum peluncuran resminya pada akhir tahun ini,” imbuhnya.

Game PUBG: New State adalah seri pengembangan dari game PUBG Mobile sebelumnya dan menampilkan beberapa perubahan baru yang signifikan. Salah satunya adalah grafis yang semakin meningkat karena menggunakan teknologi Global Illumination.

Sehingga tampilan grafis PUBG: New State nantinya akan terlihat lebih realistis dan dengan open world map yang lebih luas menjadikan game ini juga menampilkan gameplay yang lebih realistis.

Kemudian yang membuat beda antara PUBG: New State dengan seri PUBG lainnya adalah pengambilan latar belakang masa depan sehingga pada PUBG: New State akan terlihat lebih futuristik. Dalam PUBG: New State, pemain akan diturunkan ke bumi di masa depan, tepatnya di lokasi bernama Troi pada 2051.

Baca Juga: Game Crash Bandicoot Siap Hadir di Android

Baca Juga: RIP PES, Konami Umumkan Game Sepak Bola Baru eFootball

Baca Juga: Tiga Game Mobile yang Seru Dimainkan di Samsung Galaxy A12




Share To


inggil

inggil

Sept. 20, 2021, 11 a.m.


tags : PUBG: BATTLEGROUNDS KRAFTON PUBG MOBILE PUBG: New State Game Battle Royale


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA