Mola Chill Festival London.jpg

Beka dan Joy Crookes Jadi Juri dalam #MolaChillAudition London

oleh: galih Entertainment Thursday, 23 September 2021 13:00 p.m.


Mancode - Mola akan menyiarkan secara live proses penjurian dan pengumuman pemenang Mola Chill Audition pada Kamis, 30 September 2021 mulai pukul 21.00 WIB di platform Mola dan akun Tiktok @molachill.

Para juri yang menentukan pemenang Mola Chill Audition ini pun merupakan tokoh-tokoh dari industri musik di Inggris. Di antaranya ada Beka yang dikenal lewat group Honne, Joy Crookes, seorang penyanyi dan penulis lagu yang sempat dinominasikan dalam 2020 Brit Awards sebagai Rising Star Award, dan Dominik Prosser, personel tim A&R Mola di Inggris.

Proses penjurian akan dilakukan secara transparan, dan pengumuman pemenang yang berhak ikut tampil di Mola Chill Festival London bisa disaksikan secara langsung.


Sedangkan pemenang akan diberangkatkan ke London untuk tampil Live pada 29 Oktober 2021 bersama dengan para performer dari Inggris dan Amerika Serikat. Line up musisi akan diumumkan di platform media sosial Mola jelang Mola Chill OktFestival London.

Perwakilan Mola Mirwan Suwarso mengatakan, pihaknya mengundang para musisi Indonesia untuk terus mengirimkan video mereka sebelum audisi ditutup pada 24 September. Mola TV hanya akan memilih satu pemenang yang akan berangkat ke London.

“Melihat banyaknya peserta berkualitas yang berpartisipasi, kami memutuskan untuk menyelenggarakan acara Mola Chill Festival dan Mola Chill Fridays khusus untuk menampilkan 50 finalis terbaik. Tentunya jalan ke London akan terus terbuka bagi mereka karena Mola Chill Festival London akan menjadi event rutin yang akan kami selenggarakan minimal 4 kali di setiap tahunnya,” kata Mirwan.

Acara Mola Chill Festival London pada 29 Oktober nanti merupakan acara launching hadirnya Mola di Inggris, Italia, Malaysia dan Singapura.

Baca Juga: Saatnya Musisi Indonesia Tampil di Mola Chill Festival London

Baca Juga: Marcell Siahaan Hadirkan Nuansa 90-an dalam “Akhir Cinta”

Baca Juga: Selamat! Film Yuni Menang di Festival Film Toronto 2021




Share To


galih

galih

Sept. 23, 2021, 1 p.m.


tags : Entertainment #MolaChillAudition Mola Chill Festival London Mola TV


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 5 October 2021 13:00 p.m.

Scotch Whisky Bell’s Kini Hadir di Indonesia

Mancave 5 October 2021 8:00 a.m.

HAJAKA, Komunitas Pecinta Handphone Jadul

Life Style 2 October 2021 6:00 a.m.

Coca-Cola Bawa Pesan Persatuan dalam Real Magic™