“Before”, Lagu Baru Niki Soal Kisah Cinta Pertamanya.jpg

“Before”, Lagu Baru Niki Soal Kisah Cinta Pertamanya

oleh: rachli Entertainment Thursday, 9 June 2022 9:00 a.m.


Mancode - Niki, yang merupakan penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser kelahiran Jakarta yang saat ini berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini kembali menyapa para penggemarnya melalui lagu dan video klip terbarunya yang berjudul Before.

Lagu dengan bertema refleksi diri ini diwarnai dengan nostalgia dan bercerita tentang kerinduan Niki akan sebuah hubungan di masa lalu yang telah berakhir, sembari bergulat dengan perasaannya dan mencoba untuk melepaskannya.

Menurut Niki, Before adalah akhir yang tidak pasti dari kisah cinta pertamanya. Dirinya menulis sebagai sarana untuk menutup lembar kehidupan persoalan cinta tersebut, hingga menjadi sebuah kesempatan yang belum dimiliki sebelumnya.


“Saya juga merasa membuka bab baru dalam hidup dengan mengisahkan bagian akhir dari bab sebelumnya. Saya bangga akan itu dan saya belum pernah berhasil membuat lagu putus cinta terbaik yang selalu saya impikan sebelumnya sampai saat ini,” ujarnya belum lama ini.

Before merupakan kelanjutan dari gemilangnya karier Niki yang tampak saat mulai kembali menelusuri akarnya sebagai penyanyi atau penulis lagu dengan kemampuan penceritaan yang tulus, seperti pada lagu sebelumnya, Split, yang dirilis pada akhir tahun lalu.

Before dirilis tidak lama setelah penampilannya di Coachella pada April 2022 lalu. Untuk diketahui, Before juga mendai lagu pertama dari albumnya yang akan mendatang berjudul Nicole. Niki pertama kali mengumumkan album ini pada laman media sosialnya.

Selain itu, dalam proses produksi, lagu Before yang sarat akan reverb dan sederhana ini menyoroti kemampuan lirikal Niki untuk membangkitkan emosi dan sentimentalitas yang kuat melalui musiknya.

Sekadar informasu, Niki akan kembali menunjukkan aksi panggungnya di Coachella dengan sebuah penampilan di Head in the Clouds Festival 2022 oleh 88rising pada Agustus 2022 mendatang di Brookside at the Rose Bowl.

Kolaborasi Niki dan Honda Memproduksi Seri Dokumenter

Baru-baru ini, 88rising dan Niki berkolaborasi dengan Honda untuk memproduksi sebuah seri dokumenter yang mengabadikan perjalannya ke Coachella. Seri dokumenter ini menceritakan detik-detik Niki menjelang penampilannya yang memukau.

Seri dokumenter yang dipersembahkan oleh Honda ini menyoroti berbagai pengalaman pertama Niki. Mulai dari penampilan di Coachella untuk pertama kalinya hingga menyaksikan perjalanannya di mobil pertamanya, yakni Honda CR-V Hybrid 2022.

Dalam seri dokumenter tersebut mengabadikan sebuah momen pencapaian hidup Niki, sembari merayakan asalnya sebagai orang Indonesia. Seri dokumenter ini memiliki dua episode yang telah dirilis pada April 2022 lalu.

Baca Juga: Mahen Kembali Sapa Penggemar dengan "Mimpi Tentang Dia"

Baca Juga: Lightcraft Ingatkan Pentingnya Cinta dalam Hidup Lewat ‘Forever’

Baca Juga: Bernuansa Romantic Ballad, Rafi Sudirman Rilis “All That I Need”




Share To


rachli

rachli

June 9, 2022, 9 a.m.


tags : Kisah Cinta Pertama NIKI NIKI Before


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE