IMG-20221229-WA0000.jpg

Beelli, Aplikasi Karya Anak Bangsa yang Tawarkan Banyak Keuntungan

oleh: admin Technology Thursday, 29 December 2022 13:00 p.m.


Mancode - Beelli, salah satu aplikasi karya anak bangsa yang tengah menjadi sorotan. Aplikasi live streaming dan pertemanan baru ini diklaim mampu bersaing dengan aplikasi luar negeri lainnya, dengan menawarkan berbagai keuntungam bagi streamer dengan angka gift yang fantastis.

Indrawan, CEO Beelli App mengatakan, Beelli bukan sekadar platform menguntungkan seperti aplikasi asing yang selalu mengikuti aturan yang mereka buat.

“Keuntungan Beelli akan dikembalikan sebagai hadiah untuk pengguna sesekali dan reguler serta unggahan streaming. Kami memperkaya pengguna kami, karena kami bangga dengan talenta anak bangsa," ungkap Indrawan dalam siaran pers yang diterima Mancode.id, Kamis (29/12/2022).


Dengan hadirnya Beelli, menurut Indrawan, sudah waktunya aplikasi Indonesia mengambil pasar negaranya sendiri.

"Harapannya, Aplikasi Beelli menjadi pembuka rezeki bagi para anak muda Indonesia yang kreatif, konten kreator, influencer, ibu rumah tangga. Semua bisa di saluran di aplikasi Beelli ini, dengan begitu bakat dan keahliannya dapat dilihat banyak orang," ujarnya.

"Bukan hanya itu, kami juga ada program UMKM mandiri lewat fitur live streaming dan promosi gratis di aplikasi ini," tambahnya.

Lanjut, dirinya menjelaskan Aplikasi Beelli sebagai aplikasi pertama di dunia yang menggabungkan live streaming dan pertemanan baru yang memiliki konsep modern.

"Beelli mempunyai fitur canggih dengan tingkat keamanan dari akun fake tinggi membuat kenyamanan serta menjamin keamanan usernya," jelasnya.

Aplikasi ini hadir di platform Android dengan rating tertinggi dan platform IOS akan segera rilis di 2023.

"Segera ambil smartphone Android kesayanganmu lalu ketik Beeellisoft, jadilah pelopor di negeri sendiri," pungkasnya.




Share To


admin

admin superuser

Dec. 29, 2022, 1 p.m.


tags : Technology Aplikasi Karya Anak Bangsa Aplikasi Beelli


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA