BeautyHaul Hadirkan Konsep Baru di Flagship Store Margo City Depok.jpg

BeautyHaul Hadirkan Konsep Baru di Flagship Store Margo City Depok

oleh: rachli Shopping Monday, 18 April 2022 7:00 a.m.


Mancode - Bertajuk “Beautopia: Here We are All Beautiful, Here We are Perfect”, BeautyHaul meresmikan konsep baru di Flaghsip Store BeautyHaul Margo City, Depok, Jumat (15/4/2022). Konsep ini menjadi langkah awal BeautyHaul dalam menghadirkan produk kecantikan yang terkurasi dan berkualitas.

Melalui pengenalan konsep baru ini, Co-founder BeautyHaul Marsela Limesa mengatakan, pihaknya ingin menyerukan pesan positif akan hal setiap orang cantik dengan keunikannya masing-masing kepada masyarakat yang lebih luas lagi.

“Kami berharap dapat senantiasa menjawab kebutuhan kecantikan yang beragam dan menjaga kepercayaan pelanggan setia kami dengan menyediakan produk yang terkurasi dan pengalaman belanja produk kecantikan yang mudah dan menyenangkan,” katanya.


Konsep baru ini berfokus pada pemberian edukasi kepada masyarakat dengan menyeimbangkan aspek clinical and fun beauty. Pasalnya, pihanya menilai masih banyak orang yang belum memahami pemakaian produk kecantikan dan skincare yang aman dan sesuai kondisi kulit.

Melalui flagship store pertamanya ini, BeautyHaul juga percaya bahwa di tengah terjadinya percapatan perkembangan belanja online, offline store masih menjadi pilihan para pelanggan untuk memberikan pengalaman dalam merasakan produk secara langsung.

Flagship store ini juga dilengkapi dengan teleconsultation booth yang memungkinkan pelanggan untuk berkonsultasi masalah dan kebutuhan kulit dengan dokter kulit secara gratis,” ucapnya.

BeautyHaul Hadirkan Komunitas Skintention

Medical Innovation Expert BeautyHaul dr. Claudia Christin menambahkan, BeautyHaul juga membuat konten berbasis komunitas yang dibuat oleh komunitas Skintention. Konten ini bertujuan untuk mengedukasi para beauty enthusiast mengenai produk kecantikan yang semakin banyak bermunculan.

Skintention akan menjadi komunitas beauty pertama yang mengusung konsep holistik dalam perawatan kulit. BeautyHaul percaya menjaga kulit lebih dari sekadar penggunaan produk skincare. Maka dari itu, selain memberikan edukasi sains seputar skincare, komunitas ini juga akan memberikan pendekatan holistik terhadap kecantikan mulai dari gaya hidup, nutrisi, serta mental health dengan harapan para member komunitas bisa mewujudkan kulit yang mereka impikan setelah mengikuti rangkaian program.

“Komunitas kami buat karena BeautyHaul juga memiliki kewajiban untuk mengedukasi masyarakat agar dapat menentukan pilihan produk dengan lebih bijak,” jelas dr. Claudia Christin.

Nantinya, para anggota komunitas Skintention akan mendapat sejumlah keuntungan, seperti akses ke berbagai acara BeautyHaul, personal skincare mentorship, serta promosi dan produk ekslusif hanya untuk anggota komunitas.

“Pada kesempatan ini kami ingin mengajak orang-orang yang memiliki visi yang sama dengan BeautyHaul dalam mengedukasi masyarakat mengenai produk kecantikan untuk tumbuh dan berkembang bersama dalam komunitas Skintention,” tutupnya.

Baca Juga: Tawarkan Pengalaman Belanja O2O, BeautyHaul Hadir Di Margo City Depok

Baca Juga: Somethinc Hadirkan 120 Produk Makeup Dukung Ragam Keunikan Kulit Indonesia

Baca Juga: MR.DIY Indonesia Tawarkan Solusi Belanja Hemat Selama Ramadan




Share To


rachli

rachli

April 18, 2022, 7 a.m.


tags : Depok Flagship Store Beauty E-Commerce BeautyHaul Margo City


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA