Headphone Beats Studio 3

Beats Studio 3, Headphone Eksklusif Berlogo Tim NBA

oleh: galih Technology Thursday, 21 February 2019 16:00 p.m.


September tahun lalu, produk headphone premium Beats By Dre resmi menjadi salah satu sponsor kompetisi basket terbesar di Amerika Serikat, National Basketball Association atau lebih dikenal dengan sebutan NBA. Sebagai bentuk kerjasamanya tersebut, Beats By Dre meluncurkan koleksi pertama headphone versi NBA.

“Kemitraan dengan NBA ini adalah penyelarasan sempurna untuk Beats. Rasanya seperti pulang ke rumah,” kata Presiden Beats By Dre Luke Wood seperti dilansir dalam laman cultofmac.com pada Kamis (21/2/2019).

Headphone edisi khusus NBA ini merupakan headphone nirkabel berlabel Beats Studio 3. Desain dan tampilan headphone edisi khusus ini terlihat sangat fresh berkat balutan warna yang cukup ‘ngejreng’. Misalnya merah, biru, ungu, hitam, putih, dan lainnya.

Baca Juga: 3 Headphone yang Mantap Digunakan saat Bepergian

Beats Studio 3

Dalam balutan warna tersebut, terdapat enam pilihan logo tim legendaris NBA yang disematkan di headphone Beats Studio 3. Tim tersebut di antaranya adalah Boston Celtics, Golden State Warriors, Houston Rockets, Los Angeles Laker, Philadelphia 76ers, dan Toronto Raptors.

Selain tampilan, dilansir dari inquisitr.com, headphone Beats Studio 3 ini juga telah disematkan fitur-fitur andalan. Salah satunya adalah memiliki fitur Pure Adaptive Noise Canceling (Pure ANC). Fitur ini secara aktif mampu membendung kebisingan suara dari lingkungan sekitar.

Tak hanya itu, disebutkan bahwa headphone ini juga memiliki konektivitas dengan smartphone atau ponsel pintar. Jadi tak sekadar mendengarkan musik, headphone ini juga bisa menerima telepon dan aktivasi dengan fitur Siri pada Iphone.

Mengenai daya tahan baterai, headphone Beats Studio 3 memiliki daya tahan baterai yang cukup lama. Headphone ini mampu digunakan selama 22 jam. Untuk pengisian baterainya pun tak membutuhkan waktu lama. Pasalnya, headphone Beats Studio 3 memiliki fitur Fast Fuel.

Melalui fitur tersebut, kamu cukup melakukan pengecasan baterai headphone Beats Studio 3 hanya dengan waktu sekira 10 menit saja.

Baca Juga: 4 Pilihan Headset yang Pas Jadi Teman Berolahraga (I)

Soal harga, dalam laman ubergizmo.com menyebutkan, headphone Beats Studio 3 dibanderol dengan harga 349 dollar Amerika Serikat. Jika dikonversikan ke dalam rupiah, maka harga headphone ini bisa mencapai Rp5 jutaan.

Mancoders tertarik untuk memiliki headphone Beats Studio 3 ala NBA? Jika iya, headphone yang sudah dipasarkan sejak 14 Februari 2019 ini bisa dipesan melalui situs Apple.com, NBA.com, dan lainnya.


Share To


galih

galih

Feb. 21, 2019, 4 p.m.


tags : Technology Beats Studio 3 Headphone NBA headphone Beats Studio 3


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Memaknai Hidup Layaknya Tokoh Nobita