BCL.jpg

BCL Siap Gelar Konser Internasional di Singapura

oleh: galih Entertainment Friday, 17 June 2022 14:00 p.m.


Mancode – Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari (BCL) mengumumkan akan menggelar konser internasional bertajuk “Blossom Intimate” (#BCLRWS2022) di Resorts World Ballroom pada 19 dan 20 Agustus 2022.

Konser Blossom Intimate ini akan menyajikan perjalanan kreatif BCL sebagai musisi sejak dua dekade terakhir dan tentunya menghadirkan pengalaman berbeda dari konser solo sebelumnya, yaitu It’s Me BCL (2017).

Nantinya, para pencinta konser dapat menikmati lagu hits terbaik dari BCL dengan aransemen terbaru yang dapat menggambarkan suasana hati dan karya seni BCL layaknya bunga yang bermekaran.


“Setelah mengalami banyak naik dan turun di kehidupan, apa lagi dihadapkan dengan pandemi tentu mempengaruhi proses kreatif seorang musisi termasuk aku. Aku sedang mengalami transformasi positif dari segi personal dan musik, transformasi ini membuatku dapat menghadirkan hal baru dalam diri apa lagi di titik sekarang. Untuk itu, aransemen musik baru sudah aku persiapkan dan semoga transformasi yang aku gambarkan sebagai my own “blossom” ini dapat menginspirasi seluruh penggemarku,” kata BCL.

BCL.jpg

Selain itu, BCL memilih Resorts World Sentosa sebagai panggung internasional pertamanya karena menjadi lokasi rekreasi yang memiliki banyak penawaran dan menarik bagi pengunjung global.

“Aku senang sekali dan sudah tidak sabar untuk tampil di hadapan penonton di tempat yang indah dan luar biasa seperti RWS,” ujar BCL.

Pada konser “Blossom Intimate”, sebanyak 80 persen lagunya akan memiliki aransemen yang baru diantaranya, Cinta Pertama, Pernah Muda, Karena Kucinta Kau, Cinta Sejati, dan Aku Wanita.

Konser ini akan menunjukkan perjalanan BCL dalam pencarian jati diri sebagai seorang penyanyi layaknya bunga yang bermekaran. Nantinya, konser "Blossom Intimate" ini tidak hanya mengungkapkan karakter dari seorang BCL dan warnanya sebagai penyanyi tapi juga menunjukkan bagaimana kemampuan BCL dalam beradaptasi pada tren terkini dengan anggun.

Bahkan, penggemar setia BCL akan merasakan pengalaman panggung yang penuh dengan cerita hidup BCL melalui balada klasik dan pertunjukan tari urban yang akan membuat konser semakin menggugah emosional pengunjung sepanjang malam.

“RWS sangat senang dapat memfasilitasi BCL dengan sebuah platform global untuk menyapa secara langsung para penggemarnya melalui penampilan live. Dikenal luas sebagai diva Indonesia, BCL telah menghibur tidak hanya masyarakat Indonesia tetapi seluruh regional selama lebih dari dua dekade dengan lagu-lagunya yang menawan, terlebih selama pandemi. Penggemarnya akan disuguhi malam yang luar biasa, menikmati pertunjukan yang ekletik dengan konsep baru yang ditawarkan oleh Resorts World Ballroom,” ujar Edward Chew, Senior Vice President, Sales and Marketing, Resorts World Sentosa.

Mulai dari sekarang hingga 20 Agustus 2022, penggemar BCL sudah bisa memesan tiket konser. Harga tiketnya mulai dari Rp727.600, Rp834.600, Rp1.048.600, Rp1.369.600, dan Rp1.797.600, tidak termasuk biaya pemesanan dan biaya penanganan. Ada juga paket bundle penginapan hotel selama tiga hari dan dua malam serta sarapan untuk dua orang mulai dari Rp4.376.300.

Baca Juga: Bersama Lydia Ganada, HNATA Rilis Lagu Baru “Anywhere But Here”

Baca Juga: Soundwave Hadirkan Nuansa Romansa dalam "Shadows"

Baca Juga: FLAVS Festival 2022 Umumkan Penampil Fase Pertama




Share To


galih

galih

June 17, 2022, 2 p.m.


tags : Entertainment Konser Internasional Konser BCL Bunga Citra Lestari


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA