Video Musik Selamanya Cinta.jpg

BCL Luncurkan Video Musik “Selamanya Cinta” yang Sangat Menyentuh

oleh: galih Entertainment Tuesday, 20 April 2021 9:00 a.m.


Mancode - Pada 2021, penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL ini berhasil meyakinkan hatinya untuk kembali berkarya. Setelah di Februari lalu sukses merilis lagu dan video interview “Love Story”, kali ini bersama BASH Music Company dan MD Music Indonesia ia hadir kembali dengan sebuah lagu berjudul “Selamanya Cinta”.

BCL merasa ada kedekatan secara emosional terhadap lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw ini. "Selamanya Cinta" sendiri menceritakan bagaimana sebuah kekuatan cinta yang dengan begitu magisnya mampu menghidupkan dan bertahan hingga selamanya.

“Selamanya Cinta” memang dibuat secara khusus oleh Melly Goeslaw sebagai soundtrack film terbaru MD Pictures Tbk : Surga Yang Tak Dirindukan 3. Serial film ini mendapat sambutan hangat dari penonton, sehingga dibuat versi terbarunya. Rencananya film tersebut mulai bisa disaksikan oleh khalayak luas April mendatang di movie platform Disney+ Hotstar.


Dibalut dengan aransemen ballad yang begitu manis, ditambah dengan karakter suara dan cara bernyanyi BCL yang khas, lagu ini memang betul-betul bisa menggambarkan kedalaman hati dan doa seseorang terhadap cintanya.

Artworknya sendiri mengisyaratkan sebuah fase berserah, di mana BCL saat ini sedikit demi sedikit bangkit berdiri, menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa yang akan datang. Bergerak, melangkah maju dan mulai memudar kembali mimpi-mimpinya satu demi satu adalah sebuah fase berproses yang ia tempuh secara perlahan.

Video Musik

Rilisnya "Selamanya Cinta" juga didukung dengan official music video yang disutradarai oleh Candi Soeleman. Di sini Candi sendiri untuk mencoba menuangkan makna dari lagu ini ke dalam video klipnya.

Candi terlihat mencoba menangkap emosi BCL yang menyiratkan kesendirian, kesedihan hingga mulai adanya keberanian dan senyuman dengan diiringi berbagai adegan dari film "Surga Yang Tak Dirindukan 3" yang juga sama-sama menggambarkan dinamika kehidupan cinta, diri sendiri dan keluarga.

Baca Juga: Rayakan Tiga Dekade Bermusik, Powerslaves Siap Rilis Buku Biografi

Baca Juga: Bocoran Mini Album Kael yang Siap Dirilis Tahun Ini

Baca Juga: Dua Aktor Kawakan Bintangi Film Pendek Galaxy Movie Studio




Share To


galih

galih

April 20, 2021, 9 a.m.


tags : BCL OST Surga Yang Tak Dirindukan 3 Video Musik Selamanya Cinta Entertainment Single Selamanya Cinta


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA