Bayu Risa.jpg

Bayu Risa Gandeng Patricia Schuldtz dalam “Dan Kuberlalu”

oleh: galih Entertainment Monday, 12 April 2021 9:00 a.m.


Mancode – Penyanyi Bayu Risa kembali meramaikan blantika musik Indonesia dengan merilis single berjudul "Dan Kuberlalu". Dalam lagu barunya ini, Bayu menggandeng Patricia Schuldtz, salah satu disc jockey (DJ) keturunan Tionghoa – Jerman.

Menariknya, Patricia juga ikut bernyanyi dalam single "Dan Kuberlalu". Menurut Bayu, Patricia punya karakter suara yang lembut dan simple. Dia merasa karakter suara tersebut, sangat cocok dengan lagu terbarunya itu.

Patricia Schuldtz.jpg

“Dan Kuberlalu” bercerita tentang segala usaha dan cara seseorang yang selalu dinilai sebelah mata. Pada akhirnya, tokoh dalam lagu tersebut memutuskan untuk berlalu dan melanjutkan kehidupannya. “Tidak selamanya kita bisa bertahan. Kita harus lampaui dan berani mengambil keputusan untuk segera tinggalkan hal yang membuatmu berada di posisi terpuruk,” ungkap Bayu dalam rilis yang diterima Mancode.


Bayu coba menyuguhkan single terbarunya ini dengan nuansa musik pop yang dibalut dengan Electro Modern. Sound yang hasilkan pun memang terdengar berbeda dari single yang pernah dirilisnya. Kesan lebih tenang, modern, dan simple dengan sound terbaru, membuat Bayu Risa tampil beda.

Selain dengan Patricia Schuldtz, Bayu juga dibantu oleh Yosua Gian sebagai produser. Selain itu, “Dan Kuberlalu” juga dikerjakan oleh Dennis Nussy sebagai penata suara, Ivan ‘Iponk’ Gojaya mengerjakan mixing, Dimas Pradipta mengerjakan mastering, serta Dennis Nussy, Dea Leatemia, Harry James, Mark Pieter, dan Donna Huliselan, sebagai penyanyi latar.

Lewat “Dan Kuberlalu”, Bayu Risa ingin menjadikan lagu tersebut sebagai penanda era baru dalam dirinya berkarier di dunia musik Tanah Air. Single ini juga menjadi jembatan dari album terbaru yang akan dirilisnya.

Baca Juga: Berdasarkan Pengalaman Pribadi, L.Y.O.N Rilis “Persimpangan Lara”

Baca Juga: Sambut Ramadan, Aldiv Rilis Single Religi "Sang Pengasih" Karya Opick

Baca Juga: Ketentraman Yura Yunita dalam “Tenang”




Share To


galih

galih

April 12, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Single Dan Kuberlalu Patricia Schuldtz Bayu Risa


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE