Basyir Jamili.jpg

Basyir Jamili Persembahkan Lagu untuk Wanita Astrologi Pisces

oleh: galih Entertainment Friday, 26 February 2021 9:00 a.m.


Mancode - Penyanyi solo, Basyir Jamili merilis lagu ciptaannya yang berjudul "Pisces Woman" di bulan kelahiran Pisces. Sesuai dengan judul lagunya, single ini didedikasikan untuk wanita dengan sifat astrologi Pisces.

Seseorang yang lahir di bulan Pisces dikenal memiliki hati yang besar dan rasa empati yang tinggi, kuat, namun juga penyayang. “Personality yang akan membuat Anda jatuh cinta, lagi dan lagi,” ungkap Basyir.

Dia mengaku nyaman dengan karakteristik Pisces. Di saat yang sama, wanita Pisces menyimpan misteri yang hanya Tuhan yang tahu. “Mencintai mereka bagai menyelam ke dalam lautan tak ada yang tahu apa yang ada di dalamnya. Yang bisa dilakukan hanya mengarungi lautan tersebut, lengkap dengan badai yang mungkin menghampiri,” jelas Basyir.


Basyir Jamili.jpg

Single “Pisces Woman” bergenre pop-alternative dengan sedikit sentuhan blues . Ini menghasilkan musik yang terdengar lebih fresh, hangat, dan ringan. Single ini, menurut Basyir sangat tepat untuk mewakili pernyataan cinta.

Dalam penggarapan lagu ini, Basyir menggandeng penyanyi sekaligus pencipta lagu Riani Sovana. Dia juga bekerja sama dengan Nukie Nugroho selaku penata musik, dan Willy Subakti sebagai penata suara.

"Pisces Woman" dirilis hari ini (Jumat, 26 Februari 2021) di seluruh platform digital, dengan video musiknya yang akan rilis beberapa waktu setelahnya.

Basyir Jamili adalah penyanyi dan pencipta lagu asal Jakarta, Indonesia. Dia pertama kali bermain gitar di usia 13 tahun. Bahkan, Basyir sempat berguru gitar dengan musisi Rama Satria Claproth dan Adrian Adioetomo.

BB King, Eric Clapton, dan John Mayer menjadi referensi dalam bermusiknya. Basyir kerap tampil di panggung pentas seni berbagai sekolah, kafe, dan acara meet and greet film layar lebar Indonesia seperti Dreadout, Magic Hour 2, dan Orang Kaya Baru.

Baca Juga: Sarah Saputri X Kaka Slank Rilis Single ‘Lolalove’

Baca Juga: Hadir Kembali, Band TV Rilis Single ‘Better Place’

Baca Juga: Rasa yang Terpendam Kiki Kemas lewat “Mencintai Dalam Diam”




Share To


galih

galih

Feb. 26, 2021, 9 a.m.


tags : penyanyi solo pria Single Debut Entertainment Basyir Jamili Single Pisces Woman


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 22 September 2021 7:00 a.m.

Bosch Hadirkan Kampas Rem Mobil dengan Harga Terjangkau

History 9 September 2021 8:00 a.m.

Hari Olahraga Nasional, Berawal dari PON di Surakarta

Life Style 3 September 2021 7:00 a.m.

Mitsubishi Hadirkan Promo September Service Ceria