Basyir Jamili.jpg

Basyir Jamili Ajak Pendengar Pantang Menyerah Lewat “Starting Over”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 15 September 2021 8:00 a.m.


Mancode Setelah merilis single perdana "Pisces Woman", penyanyi solo Basyir Jamili kini kembali merilis single terbarunya berjudul “Starting Over”. Dalam single ini, Basyir bercerita bahwa berdamai dengan kekecewaan, kesedihan, amarah adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan. Hingga akhirnya dia takut dan tidak ingin mencoba kembali.

“Kadang kita terlalu takut untuk merasakan pahit karena ketidakinginan kita untuk terluka. Karena trauma dan takut adalah hal yang sangat tidak apa-apa sebagai manusia. Namun bagaimana cara kita untuk terbiasa menghadapi kekecewaan, amarah, kesedihan dan ekspektasi yang tidak sesuai, adalah pilihan,” ungkap Basyir dalam keterangan tertulisnya yang diterima Mancode.id baru-baru ini.

“Itu adalah bagian dari proses. Dan hal tersebut sangatlah tidak apa-apa juga. Cukup berikan ruang dan waktu kepada diri kita, ajak berdiskusi, rangkul dia dan selalu temani kapan pun ia siap untuk kembali ke permukaan,” lanjutnya.


Lewat lagu ini, Basyir ingin menyampaikan pesan bahwa kita tidak perlu takut untuk memulai kembali setelah mengalami kegagalan. Tak perlu malu jika kehilangan arah, karena menurut Basyir, terkadang pencarian akan menuntun kita kepada jalan yang telah ditentukan. “So, it is what it is. Just matter of time,” jelas Basyir.

Selain itu, single ini juga diharapkan bisa memberikan semangat kepada semua orang yang sedang berjuang dalam hal apapun. “Hope you’re doing good! Even if it’s not.. that’s ok, too. Cause you don’t have to play pretend. It’s totally fine to take some time to think and start over,” pesan Basyir.

Dalam penggarapan "Starting Over", Basyir bekerja sama dengan gitaris Randa Oktovandy sebagai sebagai produser, sekaligus arranger, serta penata suara. Rencananya, single bernuansa pop ballad ini akan dirlis di seluruh digital platform musik digital pada 1 Oktober 2021.

Baca Juga: David Bay Rilis Ulang “Love Will Tear Us Apart” Milik Joy Division

Baca Juga: Persembahan Spesial Sal Priadi dalam Short Movie “Serta Mulia”

Baca Juga: Dipha Barus dan Weird Genius Siap Menghentak ‘TikTok Music Night’




Share To


galih

galih

Sept. 15, 2021, 8 a.m.


tags : penyanyi solo pria Single Starting Over Lagu Pantang Menyerah Entertainment Basyir Jamili


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 2 September 2021 9:00 a.m.

BMW Indonesia Hadirkan Varian Individual M3 dan M4

Life Style 23 August 2021 9:00 a.m.

Mewaspadai Gerakan dan Rencana Taliban