Penampilan-enerjik-Barasuara-di Tamagochill Festival 2019.jpg

Barasuara Tampil Penuh Energi di Tamagochill 2019

oleh: rachli Entertainment Friday, 22 November 2019 8:00 a.m.


Barasuara sukses menghibur penonton festival musik nostalgia, Tamagochill Festival 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta 21 November 2019. Barasuara menjadi penampil kedua setelah grup musik beraliran folk pop, Fourtwnty.

Di awal pentas sekitar pukul 19.45 WIB, Barasuara langsung membawakan lagu Seribu Racun dengan penampilan yang enerjik. Melihat hal tersebut, penonton Tamagochill Festival 2019 langsung memberi sambutan meriah dan tidak ragu untuk bernyanyi bersama.

Baca Juga: Kesederhanaan Fourtwnty Buka Tamagochill Festival 2019

Penampilan enerjik tersebut terlihat dari masing-masing personil Barasuara, terlebih dari sang bassist, Gerald Situmorang yang tampak sangat menguasai panggung. Gerald menunjukkan skill permainan bass di setiap sisi panggung Tamagochill Festival 2019.

Gerald Situmorang.jpg

Selain Gerald, Barasuara digawangi oleh Iga Massardi (vokal dan gitar), TJ Kusuma (gitar), Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal), dan Puti Chitara (vokal). Meski event tersebut adalah festival musik nostalgia, Barasuara berhasil mencuri perhatian para penonton Tamagochill Festival 2019.

Tanpa mengurangi tempo permainan yang enerjik usai melantunkan lagu pertama, Barasuara melanjutkan penampilannya dengan lagu Pikiran dan Perjalan, lalu diteruskan dengan lagu Samara. Setelah itu, barulah Iga Massardi menyapa para penonton.

“Apa kabar semua, semoga baik ya. Ada yang dari kantor? Ada, mungkin kantornya di sini (Tennis Indoor),” canda Iga Massardi kepada para penonton sembari menjelaskan lagu berikutnya dari album kedua Barasuara.

Iga Massardi.jpg

Kemudian lagu Haluan dinyanyikan, dan dilanjutkan dengan lagu berikutnya berjudul Hagia. Seakan tidak mau kalah dengan Gerald Situmorang, Iga Massardi pun turut menunjukkan kemampuan bermain gitarnya di sela-sela lagu tersebut.

Lagi-lagi, penonton yang tidak hanya hadir dari generasi 1980-an dan 1990-an ini kembali ikut bernyanyi bersama lewat lagu Api dan Lentera. Riuhan dari suara tepuk tangan penonton tampak bersemangat dalam menyanyikan lagu tersebut.

Baca Juga: The 90’s Festival Edisi Ke-5 Siap Digelar

Baca Juga: Rayakan 15 Tahun, Magenta Orchestra Gelar Konser MOXV

Usai bernyanyi, Iga Massardi sempat menginformasikan perihal showcase Barasuara yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2019 mendatang. Akan ada enam lagu yang akan di aransemen ulang dalam showcase mereka.

“Kami punya pengumuman tanggal 9 Desember, kami punya showcase di suatu tempat. Lihat saja di Instagram Barasuara,” kata Iga. Barasuara kemudian menutup penampilannya di Tamagochill Festival 2019 dengan lagu Bahas Bahasa dan Guna Manusia.


Share To


rachli

rachli

Nov. 22, 2019, 8:57 a.m.


tags : Iga Massardi Fourtwnty Festival Musik Nostalgia Tamagochill Festival 2019 Gerald Situmorang Barasuara Tennis Indoor Senayan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 28 February 2020 10:00 a.m.

Ajang Geopark Run Series 2020 Kejar Pengakuan UNESCO

Technology 27 February 2020 12:00 p.m.

Streaming Musik Sambil Baper dengan Resso

Fashion Style 27 February 2020 9:00 a.m.

Adidas X James Bond Hadirkan Ultra Boost 20