BAPE Luncurkan Koleksi Terbaru Edisi Marvel.jpg

BAPE Luncurkan Koleksi Terbaru Edisi Marvel

oleh: inggil Shopping Tuesday, 9 July 2019 11:00 a.m.


Saat ini semua mata pasti tertuju dengan tayangnya Avengers:End Game. Tidak heran jika berbagai lisensi dan kerjasama dilakukan oleh Marvel untuk karakter-karakter superheronya. Salah satunya ialah brand fashion ternama asal Jepang, BAPE yang baru-baru ini ikut meramaikan pasar dengan koleksi terbarunya seri kolaborasi dengan Marvel.

Bentuk kolaborasi antar BAPE dengan Marvel sendiri dilakukan menjelang pemutaran perdana Avengers:End Game pada 24 April 2019. Bersama Marvel Comics, Bape menghadirkan beragam penampilan para pahalwan super yang ikonik. Nantinya hasil kolaborasi tersebut akan menampilkan model hoodies, sweater, T-shirt, dan berbagai aksesoris lainnya.

BAPE Marvel.jpg

BAPE sendiri terakhir kali menghadirkan seri spesialnya dengan Marvel dan DC Comics sejak tahun 2007 silam. Oleh sebab itu sudah banyak fans menantikan kolaborasi teranyarnya untuk meramaikan euforia Avengers.

Melalui akun resmi instagramnya, BAPE mengunggah foto yang memperlihatkan beberapa desain kolaborasinya dengan para pahalwan super Marvel, seperti Iron Man, Captain America, Hulk, Rocket Racoon, dan Black Widow.

BAPE.jpg

Terlihat dalam postingan foto BAPE tersebut, desain warna pun disesuaikan dengan warna khasnta masing-masing. Tak lupa, logo BAPE juga terpampang dengan corak khasnya di belakang karakter superhero tersebut. Koleksi terbaru BAPE bersama Marvel ini akan diluncurkan pada 27 April 2019 di seluruh BAPE store.

Baca Juga: Adidas Hadirkan Desain Sepatu Bertema Captain Marvel


Share To


inggil

inggil

July 9, 2019, 11 a.m.


tags : Marvel Avengers endgame BAPE edisi Marvel Merek Pakaian Jepang Koleksi Terbaru BAPE BAPE


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi