Bantu Tingkatkan Produktivitas WFH, IKEA Tawarkan Produk Aksesoris Meja Kerja.jpg

Bantu Tingkatkan Produktivitas WFH, IKEA Tawarkan Produk Aksesoris Meja Kerja

oleh: rachli Shopping Wednesday, 9 March 2022 10:00 a.m.


Mancode - Sejak pandemi melanda, istilah work from home (WFH) kian akrab bagi para pegawai. Hal ini dilakukan karena kesadaran untuk mencegah penularan Covid-19, dan pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga.

Untuk menunjang kegiatan bekerja dari rumah manjadi lebih baik, IKEA, sebagai toko yang menawarkan berbagai produk kebutuhan rumah tangga menghadirkan sejumlah rekomendasi aksesoris meja kerja minimalis yang berkualitas dan terjangkau.

Berikut rekomendasi aksesoris meja kerja untuk membantu meningkatkan produktivitas kerja di rumah.


Lampu Kerja

IKEA Lampu Kerja.jpg

Salah satu produk IKEA untuk aksesoris meja kerja adalah lampu kerja seri LAGRA. Senilai Rp79,900, lampu ini memiliki desain minimalis dan fungsional karena kepala lampunya dapat disesuaikan dengan kegiatan sehari-hari. Rangkaian lampu LED berkualitas, seperti lampu LED RYET yang hemat energi hingga 85 persen dan dampak lingkungan yang rendah.

Kotak Surat

IKEA Kotak Surat.jpg

Hadir dengan desain yang minimalis dan stackable, kotak surat seperti DRONJONS dari IKEA cocok untuk membantu menata dokumen, buku catatan, surat-surat, ataupun alat tulis di meja kerja. Hanya dengan Rp89,900, bisa mendapatkan nuansa baru dan membantu menghemat tempat di meja kerja.

Papan Berlubang

IKEA Papan Berlubang.jpg

Salah satu produk IKEA untuk mendekorasi dinding adalah memasang papan berlubang seperti SKADIS senilai Rp179,000. Dengan papan ini, bebas menggantungkan kutipan favorit, foto, ataupun daftar tugas. IKEA juga menyediakan serangkaian wadah kecil yang bisa digantung di papan sebagai tempat penyimpanan alat tulis, pelengkap kerja, dan lain sebagainya.

Alas Laptop

IKEA Alas Laptop.jpg

Aksesoris ini bisa menopang laptop pada ketinggian yang lebih nyaman, dan pastinya akan mengurangi ketegangan pada leher serta bahu agar postur tubuh menjadi lebih rileks. Desain alas laptop seperti BRADA dari IKEA yang kokoh dan ringan ini bisa dimiliki senilai Rp79,000.

Alas laptop ini cocok sebagai aksesoris untuk menunjang kegiatan bekerja yang selalu berada di depan layar laptop. Produk minimalis ini juga di desain non-slip, dengan potongan karet di bagian bawah agar laptop bisa tetap di tempatnya selagi bekerja.

Alas Meja

IKEA Alas Meja.jpg

Jangan khawatir jika sudah bosan dengan warna meja kerja. Daripada membeli meja baru, ada solusi yang bisa dilakukan yaitu menambahkan alas meja seperti SUSIG dari IKEA yang memiliki motif polos dan memberikan kesan estetik.

Dengan harga terjangkau yakni Rp129,000, aksesoris ini dapat membantu untuk menjadi pelindung bagian atas meja agar tidak dapat cepat kotor dan tergores.

Meskipun sifatnya aksesoris, produk-produk tersebut bisa membantu menata meja dan area kerja lebih baik sekaligus terlihat menarik yang tentunya akan membantu semakin produktif saat bekerja di rumah dan menghemat pengeluaran jika bekerja di luar rumah.

Baca Juga: Huawei P50 Pro Raih Antusiasme Tinggi Selama Periode Pre-Order

Baca Juga: Sinergi Blibli dan Intiland Tawarkan Kemudahan Layanan Fasilitas Bisnis dan Olahraga

Baca Juga: Yamaha Fazzio - Connected Jadi Motor Paling Laris di Blibli




Share To


rachli

rachli

March 9, 2022, 10:07 a.m.


tags : IKEA WFH Produk Aksesoris Work From Home Meja Kerja


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE