Sandalboyz-World-Sandal.jpg

Bangga! Sandal Buatan Anak Bangsa Ini telah Mendunia

oleh: inggil Fashion Style Wednesday, 12 February 2020 13:00 p.m.


Mancode - Pemain basket profesional Phoenix Suns, Kelly Oube Jr, baru-baru ini mengunggah fotonya dengan memakai sandal selop. Istimewanya, sandal selop yang dikenakan Kelly adalah buatan pemuda asal Indonesia, Andrew Dharmosetio.

Andrew sendiri mempunyai usaha selama tinggal di Amerika, yakni Sandalboyz. Pria kelahiran Jakarta tersebut telah banyak memproduksi berbagai varian sandal selopnya.

Kelly sendiri mengenakan sandal selop dari edisi Slipper Sandalboyz. Edisi tersebut merupakan hasil kolaborasi antara KFC Indonesia dan Sandalboyz yang menghadirkan koleksi busana terbarunya dalam memperingati hari jadi ke-40 resto cepat saji tersebut. Dari kaos, jaket hoodie, dan juga sandal sebagai pelengkapnya telah diluncurkan.

Sandalboyz-KFC.jpg

Andrew yang sudah tinggal cukup lama di luar Indonesia mengaku jika dekat dengan kultur olahraga basket. Pria kekar itu juga ingin Sandalboyz menjadi bagian kultur serta gaya hidup urban di Indonesia.

“Sandalboyz dibuat dan besar di sana. Akan tetapi, saya orang Indonesia. Hati saya berada di sini. Saya ingin Sandalboyz jadi bagian dari perkembangan kultur sneaker dan gaya hidup urban di Indonesia,” ujar Andrew seperti yang dilansir dari Mainbasket.

Masuknya Sandalboyz ke akses pemain NBA sendiri tidaklah mudah. Mengingat, banyak brand besar yang juga bekerja sama menjadi sponsor. Oleh karena itu membutuhkan relasi yang cukup luas untuk Andrew agar bisa menyalurkan Sandalboyz ke para pemain NBA.

Tidak hanya Kelly saja yang memakai sandal buatan Andrew, tapi adapula Lonzo Ball yang memakai sandal dengan edisi sama seperti Kelly. Selain itu, putra legenda NBA Shaquille O’Neal, yakni Shareef O’Neal dan Shaqir O’Neal juga kedapatan memakainya.

Sandalboyz-Kelly.jpg

Melihat produknya telah dipakai oleh para pemain NBA membuat Andrew mempunyai peluang untuk mempopulerkan Sandalboyz lebih luas. Pasalnya, sandal selop sendiri sudah menjadi gaya hidup para pemain basket di Amerika. Kebanyakan dari mereka memakai sandal selop untuk berangkat ke tempat latihan. Hal ini dikarenakan sandal selop mempunyai gaya yang santai dan nyaman saat dikenakan.

Nantinya, Andrew bakal membawa Sandalboyz pulang ke Indonesia. Ia mempunyai rencana akan membuat varian terbaru dengan harga yang lebih terjangkau untuk pasar di Indonesia. Konsepnya pun akan mengusung tema nusantara.

Baca Juga: Koleksi Sandal Havaianas Hadir Meriahkan Imlek 2020


Share To


inggil

inggil

Feb. 12, 2020, 1 p.m.


tags : Produk Lokal Kelly Oube Jr Andrew Dharmosetio Sandalboyz KFC Indonesia Sandal


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 9 August 2020 9:00 a.m.

F.C.K.O Rilis Single Perdana "Never Let You Go"

Entertainment 9 August 2020 7:00 a.m.

Nusantara Virtual Band Competition Siap Digelar

Entertainment 8 August 2020 8:00 a.m.

Denganmu, Single Terbaru Putih Abu Abu

Entertainment 7 August 2020 13:00 p.m.

Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas di Apartemennya