Slowright.jpg

Band Ska Slowright Lepas Video Musik “Slowriders”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 20 July 2022 10:00 a.m.


Mancode - Slowright, band Ska Punk asal Malang melepas video musik single andalan berjudul “Slowriders”. Lagu gacoan di mini album “Believe” ini dibuat dengan beberapa versi yang berbeda, di antaranya versi rap yang dikerjakan oleh Eyesthetic dan versi drum dan bass yang diberi sentuhan remix oleh MetzDub.

Pada pembuatan video klip “Slowriders”, band yang beranggotakan Lucky (Vokal), Jono (Drum), Raja (Gitar) Aria Black (Trombone), Baihaqi (trompet) dan Peter Rahmani (Bass) ini bekerja sama dengan Black Magic. Konsep video klip yang diusung adalah “point of view” yang beberapa teknik pengambilan gambarnya lebih fokus pada detail gambar yang bertujuan menunjukkan ekspresi personil band dan alat musik yang dimainkan.

Dalam proses editing, sang editor Deni Hendra pun memilih konsep cut-to-cut yang lebih cepat membuat video tersebut semakin enjoy ditonton. Grading yang dipilih juga menggunakan tone warna klasik dipadukan dengan transisi yang sedikit garang.


Slowright-1.jpg

Dalam hal properti band performance dibuat sesimpel mungkin menggunakan lighting warna-warni dibantu asap yang sedikit tebal agar lighting terasa lebih hidup. Studio yang dipilih berwarna netral dengan background putih polos agar terkesan minimalis.

“Layaknya sepenggal kutipan dari lirik Slowriders “Dont Stop the Music and Sound. Dont Stop The Beat Of The Drum. Dont Stop The Body Moving Around. Let you fellin make you go around and around”. “Karena kami percaya bahwa musik adalah jawaban yang bisa membuat semua manusia merasa enjoy dan relax” ungkap band yang berasal dari pecahan kugiran Ska kota apel, Youngster City Rockers ini.

Video klip Slowright – Slowriders yang diproduseri oleh Jono dan SB Tunes akan tayang mulai 22 Juli 2022 di kanal YouTube Slowright.

Slowright sendiri diketahui baru saja melempar EP terbarunya via DoggyHouse Records dan sempat melakukan promo tour di Yogyakarta 24 Juni 2022. Gig Stray Cats Skank menampilkan 4 band Ska dari Jogja dan Malang ini adalah acara amal yang seluruh pendapatannya dialokasikan ke program steril dari Animal Friends Jogja untuk kucing jalanan.

Baca Juga: Festival Young Gunz Independance Day Siap Guncang Bali

Baca Juga: “Percik/Sisa” dan “Dan Terang”, Dua Lagu Baru dari Reruntuh

Baca Juga: Pusakata Rilis Album Mesin Waktu 2022, Siap Tur Lima Pulau




Share To


galih

galih

July 20, 2022, 10 a.m.


tags : Band Ska Slowright Entertainment Video Musik Single Slowriders Video Musik Slowriders


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA