Band Rahara Gandeng Natasha Udu Rilis Lagu Playful Berjudul “I Love Us”.jpg

Band Rahara Gandeng Natasha Udu Rilis Lagu Playful Berjudul “I Love Us”

oleh: rachli Entertainment Thursday, 28 July 2022 9:00 a.m.


Mancode - Menyusul kesuksesan dari lagu Lengkara dan Bilamana yang dirilis beberapa waktu lalu di 2022, band pendatang baru, Rahara, kembali meramaikan industri musik tanah air dengan melepas lagu terbaru berjudul I Love Us. Di lagu ini, Rahara mencoba banyak hal baru yang dieksplorasi.

Rahara menghadirkan lagu baru ini dengan lirik full bahasa Inggris. Alasan mengapa Rahara menggunakan lirik bahasa Inggris karena menurutnya banyak ekspresi rasa cinta yang bisa diterjemahkan lebih sesuai saat memakai bahasa lain selain bahasa Indonesia.

“Dan dalam hal penulisan lagu ini, bahasa Inggris yang menurut kami menjadi pilihan yang cocok untuk menyampaikan rasanya,” kata Rahara.


Melalui keterangan resminya yang diterima Redaksi Mancode belum lama ini, Rahara juga masih menawarkan genre yang sama seperti pada lagu sebelumnya, yaitu pop, dengan menghadirkan musik yang upbeat dan terdengar fun.

Menariknya, selain hadir dengan lirik berbahasa Inggris, melalui lagu baru ini Rahara juga menggandeng vokalis lain untuk berkolaborasi. Vokalis itu adalah Natasha Udu yang terkenal dengan karyanya bersama grup band Lomba Sihir dan juga beberapa kolaborasinya bersama Hindia dan Mantra Vutura.

Natasha Udu mengaku sangat menikmati proses kolaborasi yang sekaligus menjadi kali pertamanya juga untuk berkolaborasi dengan Rahara. Menurutnya, hal yang membuat segar adalah dirinya belum pernah berkolaborasi dengan Rahara, sehingga prosesnya terasa baru dari berkenalan dengan tiap personil.

“Menyenangkan, karena yang membuat fresh adalah aku belum pernah ada kolaborasi dengan mereka sebelumnya, jadi prosesnya benar-benar baru dan segar dari berkenalan dengan tiap member sampai akhirnya terlahir lagu ini,” ucap Natasha Udu.

Selain Rahara dan Natasha Udu yang terlibat secara langsung dalam pembuatannya, ada juga beberapa pihak yang turut membantu, antaranya Wisnu Ikhsantama untuk proses mastering dan Rio Alief yang mengisi part drum di lagu ini.

Ungkapan rasa cinta kepada kebahagiaan sederhana yang menjadi basis dari lagu ini sangat tercermin baik dalam lagu dan video musik yang telah mereka siapkan. Video musik I Love Us dikemas dengan konsep yang fun dan colorful untuk mengedepankan tema dari lagunya.

Berharap, hadirnya lagu I Love Us dalam konsep pop-upbeat yang fun baik secara lagu dan video dapat menjadi lagu yang seru untuk didengarkan bersama orang-orang kecintaan para penikmat musik Indonesia atau bahkan juga pada saat sedang sendiri dan bersantai menikmati waktu luang.

“Semoga kehadiran lagu ini menjadi anthem untuk kecintaan kita kepada kebahagiaan-kebahagiaan sederhana yang patut kita syukuri keberadaannya,” harap Rahara.

Kini, lagu terbaru Rahara bersama Natasha Udu berjudu I Love Us, sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform dan video musiknya juga telah tersedia di akun Youtube resmi dari Rahara.

Baca Juga: The Bakuucakar Rilis Lagu “Merindu”, Penanda Lepas Album Perdana

Baca Juga: Keseruan “What the F.L.A.V.S” yang Bakal Digelar di 5 Lokasi Berbeda

Baca Juga: XTIE Ajak Pendengar Lepaskan Masa Lalu Lewat “Spaceship”




Share To


rachli

rachli

July 28, 2022, 9 a.m.


tags : Rilis Lagu Lagu Playful Band Rahara I Love Us Natasha Udu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 18 November 2022 13:00 p.m.

Sony Sematkan Kemampuan Video di Alpha 7R V

Technology 17 November 2022 9:00 a.m.

Kamera Sony Alpha 7R V Tawarkan Resolusi Tinggi

Travel 10 November 2022 15:00 p.m.

Menparekraf Resmikan Waroeng Windsor di London