Bams X Danilla.jpg

Bams Gandeng Danilla Riyadi di Single Beautify

oleh: rachli Entertainment Monday, 24 February 2020 11:00 a.m.


Mancode - Meskipun sudah tidak lagi menjadi vokalis band Samsons, Bams tetap mewarnai dunia musik Indonesia dengan karya solo kariernya. Kali ini, Bams kembali menghadirkan sesuatu yang fresh dengan nuansa romantis dan syahdu lewat single barunya berjudul Beautify.

Di single Beautify, pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit ini menggandeng solois wanita berbakat Danilla Riyadi. Danilla dipilih menjadi teman duet Bams karena dinilai memiliki beberapa kriteria yang sesuai dengan single Beautify.

Baca Juga: Beauty of The Land Jadi OST Film Riki Rhino

Single Beautify merupakan single ketiga yang dirilis oleh Bams, setelah sebelumnya dirinya merilis Fun On The Weekend dan 24 Mojo. Jika diperhatikan secara seksama, single Beauty ini merupakan single lanjutan dari kedua single tersebut.

“Jadi sebenarnya ketiga lagu ini nyambung. Beautify ini merupakan lanjutan dari lagu-lagu sebelumnya. Urutannya 24 Mojo, lanjut ke Fun On The Weekend, lalu ke Beautify,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (20/2/2020).

Menurut Bams, single 24 Mojo bercerita tentang soal kesenangan dan Fun On The Weekend bercerita tentang tahap lanjutan dari kesenangan sebelumnya. Sedangkan, single Beautify bercerita tentang keadaan yang lebih intim dan intense.

Bams, Danilla - Beautify.jpg

Single Beautify terasa cocok jika dinyanyikan dengan pasangan wanita, yang akan membuat lengkap lirik saling bersahut-sahutan. Karena itulah, Bams memilih Danilla sebagai sosok wanita yang menuturnya sesuai dalam menyanyikan lirik Beautify.

Baca Juga: Di Bawah 88 Rising, Stephanie Poetri Rilis Single Terbaru

“Saya mendengar Danilla dalam menyanyikan lagu-lagunya, terasa ada kecocokan jika Danilla dijadikan duet di lagu ini,” jelasnya.

Danilla yang digandeng Bams untuk berduet mengiyakan setelah pertama kalinya mendengar lirik dan single Beautify. Danilla tertarik saat diperdengarkan single Beautify, dan merasa tertantang untuk bisa menyanyikan single dengan genre berbeda.

Baca Juga: Single Fiksi Yang Indah, LYON Gandeng Danilla Riyadi

Irama R&B-Soul, suara falseto Bams dan karakter vokal Husky dari Danilla akan benar-benar memanjakan suara bagi yang mendengarkannya. Single yang telah dirilis pada 21 Februari 2020 lalu ini, diharapkan bisa dinikmati oleh pecinta musik Tanah Air.


Share To


rachli

rachli

Feb. 24, 2020, 11:10 a.m.


tags : Bams Samsons dunia musik Indonesia Single Beautify Fun On The Weekend 24 Mojo Danilla Riyadi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like