Air-Jordan-Nike.jpg

Balutan Keren Air Jordan 3 Retro Versi Jepang

oleh: inggil Fashion Style Tuesday, 28 July 2020 14:00 p.m.


Mancode - Produsen sepatu ternama, Nike akan segera merilis seri Air Jordan terbarunya pada Agustus 2020 mendatang. Sepatu ini sendiri bernama Air Jordan 3 Retro SE-T yang mana mempunyai sejarah tersendiri. Menariknya, seri Air Jordan terbaru ini bertemakan jepang.

Sejarah Air Jordan 3 Retro SE-T merupakan spin-off dari sepatu basket yang dirilis pada 1988. Pemilihan Nike untuk merilis sepatu bertemakan Jepang ini untuk merayakan olimpiade Jepang tahun ini. Bulan Agustus pun dipilih buat perilisannya berbarengan dengan musim panas.

Nike-Air-Jordan-3.jpg

Terlihat balutan Air Jordan 3 Retro SE-T edisi Jepang ini menampilkan denim yang khas di beberapa bagian sepatunya. Material leather tetap menjadi yang utama namun aksen denim Jepang terlihat di bagian heels, jejari depan tipis, dan sekitar tali sepatu.

Dominasi warna putih menghiasi bagian bodi sepatu hingga midsole-nya. Ditambah pula beberapa aksen warna merah di kerah sepatu dan lubang-lubang kecil di punggung. Sehingga membuat seri ini terasa seperti Air Jordan pada umumnya.

Air-Jordan-3-Nikw.jpg

Air Jordan 3 Retro SE-T ini menjadi lebih spesial karena logo pada bagian belakangnya. Custom heel tersebut menampilkan logo dalam versi katakana, lengkap dengan Jump Air juga. Sayangnya, bagi yang ingin membeli sepatu ini harus datang ke Jepang atau melakukan pembelian secara online. Sebab, pihak Nike sendiri mengklaim penjualan Air Jordan 3 Retro SE-T ini hanya akan dijual di Jepang.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada kepastian berapa harga yang dibanderol untuk sepatu buatan Nike tersebut.

Baca Juga: Nike Hadirkan Sepatu Kolaborasi dengan NASA

Baca Juga: Nike Gandeng 7-Eleven Luncurkan Seri Dunk Low Terbaru

Baca Juga: Ini Hasil Kolaborasi Nike x Black Sheep Skate Shop


Share To


inggil

inggil

July 28, 2020, 2 p.m.


tags : Nike Sneakers Nike Nike Air Jordan 3 Retro SE-T Sneaker Air Jordan 3 Retro SE-T Shoes


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like