Bakmitopia.jpg

Bakmitopia Buka Outlet ke-44 di Mall Paradise Walk Serpong

oleh: galih Travel Wednesday, 30 March 2022 14:00 p.m.


Mancode – Bakmitopia kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka outlet baru yang terletak di pusat perbelanjaan Mall Paradise Walk Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Ini merupakan outlet ke-44 Bakmitopia yang telah tersebar di Jabodetabek dan Bandung, Jawa Barat.

“Bakmitopia sudah dikenal banyak orang di ibukota dan beberapa tempat lain. Kini, kami hadir dengan membuka outlet ke-44 di wilayah Serpong, tepatnya di Ground Floor Mall Paradise Walk Serpong. Pembukaan ini juga merupakan langkah besar dalam pengembangan usaha di masa pandemi saat ini,” ujar Adityawarman Direktur PT Boga Kencana Mandiri selaku Pemilik dan Pengelola Brand Bakmitopia dalam grand opening Bakmitopia Mall Paradise Walk Serpong, Rabu (30/3/2022).

Bakmitopia-1.jpg

Dia melanjutkan, pemilihan lokasi Mall Paradise Walk Serpong juga bukan tanpa alasan. Menurutnya, kawasan ini sangat potensial, mengingat merupakan area perumahan yang cukup besar, yakni Paradise Serpong City. “Di sini potensial, karena area perumahan yang sudah jadi. Selain pelanggan dari perumahan di sini, pelanggan yang berada di kawasan Depok, Sawangan dan lainnya juga mudah akses ke sini,” ujar Adit, sapaan akrab Adityawarman.


Secara konsep bangunan, kata Adit, outlet Mall Paradise Walk Serpong sama seperti pada outlet yang sudah eksis. Hanya saja, di sini memiliki keunikan tersendiri. Pasalnya, Bakmitopia berada di area mall dengan konsep terbuka. “Uniknya kita berada di mal konsep terbuka. Lokasi cukup strategis, karena berhadapan langsung dengan jalan. Mudah dilihat dan dijangkau pengunjung,” jelas Adit.

Bakmitopia-2.jpg

Adapun kapasitas Bakmitopia Mall Paradise Walk Serpong sendiri sekitar 50 tempat duduk dengan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor. Bangunannya dirancang dengan desain yang gaul, nyaman, dan ramah. “Tempat ini bisa sebagai tempat berkumpul, tempat makan, bersantai, ataupun berdiskusi dengan fasilitas free WiFi,” tutur Adit.

Lalu, bagaimana dengan hidangannya? Bakmitopia Mall Paradise Walk Serpong menyajikan beragam sajian bakmi spesial yang menggoda. Salah satu menu terbarunya adalah Bakmi Plecing Lombok. Menu ini, baru saja diperkenalkan pada saat perhelatan MotoGP Mandalika di Lombok. “Ini menu baru, kita launching dua hari sebelum MotoGP Mandalika. Isinya ada mi spesial yang berisikan plecing dengan topping ayam taliwang” kata Adit.

Untuk minuman, dia merekomendasikan minuman spesial, yakni Es Cendol Latte. Biasanya, minuman cendol dicampur dengan santan, kali ini Bakmitopia berkreasi hadirkan cendol dengan rasa kopi latte. “Cukup unik rasanya, cendol campur kopi latte. Ini yang saya rekom kepada pelanggan yang datang ke sini,” ujar Adit.

Promo Grand Opening

Selama masa pembukaan, Bakmitopia Mall Paradise Walk Serpong telah menyiapkan promo khusus bagi pelanggan. Di mana pelanggan akan mendapatkan promo buy 1 get 1. “Menunya sudah kita tentukan, pelanggan bisa beli satu dapat satu. Promo ini berlangsung selama dua minggu dari sekarang. Promo ini bisa saja berlanjut, tapi kita lihat situasinya ke depan,” jelas Adit.

Memasuki bulan Ramadan, Bakmitopia juga telah menyiapkan menu bakmi yang patut dicoba. Ramadan kali ini, Bakmitopia menyajikan aneka bakmi spesial, yakni Bakmi Warna Warni. Jangan khawatir, semua warna pada bakmi yang disajikan aman untuk dikonsumsi, karena berasal dari bahan dasar alami.

“Misal bakmi warna hijau, kita bikin dari matcha. Kalau hitam terbuat dari arang bambu. Ada juga merah yang terbuat dari buah bit. Jadi aman untuk dikonsumsi dan justru bisa menyehatkan tubuh karena bahan dasar alami tersebut,” klaim Adit.

Semua sajian tersebut dijamin kehalalannya. Terlebih, Bakmitopia sudah menjalani serangkaian kegiatan untuk mendapatkan sertifikasi dan telah mendapatkan sertifikasi Halal. Tak hanya itu, Bakmitopia juga telah memiliki sertifikasi lainnya, seperti Sertifikasi Laik Sehat dari Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten.

“Kami ingin para penikmat kuliner Bakmitopia tak hanya mendapatkan makanan yang nikmat, tapi juga memiliki rasa aman terhadap kehalalan produk maupun kelayanan makanan yang dikonsumsi,” ungkap Adit.

Mengenai harga, seluruh makanan dan minuman yang ditawarkan Bakmitopia dibanderol dengan harga terjangkau. Untuk makanan dibanderol mulai dari Rp30 ribuan, sedangkan untuk minuman dihargai mulai Rp20 ribuan. Bakmitopia juga menyajikan paket khusus yang bisa dinikmati para pelajar dan mahasiswa. Seperti menu snack dari pangsit goreng, seafood dumpling, tape bakar, tahu pedas, dan masih banyak lagi, dibanderol mulai Rp20 ribuan.

Ke depan, Bakmitopia akan terus melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka outlet barunya. Dalam waktu dekat ini, Adit mengatakan akan ada tiga outlet baru yang akan diresmikan. Salah satu outlet baru yang akan menarik perhatian adalah outlet di kawasan Kota Harapan Indah Bekasi.

“Bisa dibilang Bakmitopia di Bekasi ini menjadi outlet pertama atau satu-satunya di Indonesia yang jualan bakmi pakai fasilitas drive thru. Rencananya, kami akan launching setelah Lebaran,” tutup Adit.

Baca Juga: Swiss-Belhotel Serpong Siapkan Sajian Buka Puasa Khas Timur Tengah




Share To


galih

galih

March 30, 2022, 2 p.m.


tags : Travel Bakmitopia Mall Paradise Walk Serpong Bakmitopia Buka Outlet Baru Bakmitopia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA