Donne Maula dan Sheila Dara.jpg

Bahasa Kasih dalam Video Klip “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja”

oleh: galih Entertainment Thursday, 14 January 2021 11:00 a.m.


Mancode - Setelah merilis single “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja”, penyanyi duo yang terdiri dari Donne Maula dan Sheila Dara kembali menghadirkan video musik lagu tersebut. Dalam penggarapannya, mereka menggandeng sutradara asal Malang yaitu Prialangga yang juga sudah pernah bekerja sama dengan musisi ternama lainnya.

Konsep cerita yang diangkat tidak seperti video klip pada umumnya, Prialangga menggabungkan dialog-dialog singkat dengan potongan lagu, yang ternyata dapat mengembangkan rasa dari lagu ‘Teruntuk Jiwa Yang Kupuja” ini sendiri.

“Cerita di MV ini cukup personal buatku dan teman-teman di sekitarku. MV ini merepresentasikan bagaimana seseorang mencintai dengan caranya sendiri. Ada tapi diam, diam tapi ada, dengan bahasa kasihnya sendiri. Tetapi tidak semuanya bias dikomunikasikan dengan sehat dan baik, sehingga masing-masing hanya bisa berasumsi,” ujar Prialangga.

Tentang "Teruntuk Jiwa Yang Kupuja"

Donne Maula dan Sheila Dara.jpg

“Teruntuk Jiwa Yang Kupuja” merupakan lagu bertema cinta yang ditulis oleh Donne Maula dan dibantu oleh Yura Yunita. Penggarapan lagu ini juga melibatkan Dolly Harahap untuk aransemen gitarnya.

Terinspirasi dari kisah orang-orang di sekitar Donne dan Sheila, yang terjebak dalam pusaran permasalahan “Siapa yang benar dan siapa yang salah?”, lagu ini menggambarkan dialog dua jiwa yang saling mencintai namun saling menyakiti. Cerita tentang hati, cinta dan pasangan yang merupakan bagian dari perjalanan manusia.

“Lagu ini layaknya pesan untuk pribadi yang hanya bisa berkata tapi sulit untuk menerima. Berdialoglah dengan indah. Berdebatlah dengan lembut sebagaimana lembutnya dirimu saat pertama meminta hatinya,” kata Donne Maula dan Sheila Dara

“Teruntuk Jiwa Yang Kupuja” diharap menjadi karya yang menancapkan keberadaan Donne Maula & Sheila Dara sebagai proyek kolaborasi musik antara pria dan wanita yang mewakili perasaan para pendengarnya.

Baca Juga: SVPRCHRGR Soroti Fenomena Sosial Lewat “Dunia Dalam Berita”

Baca Juga: Kerinduan Rizky Febian pada Mendiang Ibunya dalam ‘Ku Rindu Ibu’

Baca Juga: Ajak Rendy APR, Sexy Goath Rilis 'Pow Pow Pow'


Share To


galih

galih

Jan. 14, 2021, 11 a.m.


tags : Entertainment Penyanyi Duo Video Klip Teruntuk Jiwa Yang Kupuja Donne Maula dan Sheila Dara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like