Bagas Ran.jpg

Bagas Ran Siap Luncurkan Single Terbaru "Pendengar Terbaik"

oleh: galih Entertainment Monday, 29 August 2022 11:00 a.m.


Mancode - Setelah merilis “Cinta Terakhirku” dan “Tuk Apa Bertahan”, Bagas Ran kini akan merilis kembali sebuah karya lagu berjudul “Pendengar Terbaik”. Lagu ini diciptakan oleh bagas sendiri sejak pertengahan 2020 lalu.

“Sebenarnya lagu ini udah aku tulis setelah rilisnya lagu “Lelah Menanti” di tahun 2020, tapi karena menurut aku ada part yang kurang jadi aku hold dulu, setelah aku rilis lagu “Lelah Menanti” hingga akhirnya rilisnya lagu “Tuk Apa Bertahan” dan “Ceritakanlah” , akhirnya aku coba buat lanjutin lagu ini,” ujar Bagas.

Lagu “Pendengar Terbaik” ini menceritakan kisah tentang seorang pria yang mencintai seorang wanita dan selalu setia menemaninya, namun setelah penantian panjang ternyata sang wanita tetap memilih kembali bersama kekasihnya. "Pada akhirnya sang pria merasa rapuh namun harus ikhlas menerima kenyataan bahwa ia hanya bisa menjadi pendengar terbaik untuk sang wanita dan tak dapat memilikinya," ungkap Bagas.


Bagi Bagas, lagu ini adalah lanjutan dari kisah di balik lagu-lagu sebelumnya yang ditulisnya sendiri. Mulai dari setia menanti, selalu menemani di saat sulit, selalu berbagi cerita hingga akhirnya ternyata semua harapan sirna, wanita yang ia sukai ternyata kembali untuk bersama kekasihnya

Dalam pembuatan lagu ini, Bagas dibantu oleh Pramudito sebagai arranger dan Vocal Director dibantu oleh Bowo Soulmate. Bagas berharap lagu ini bisa dinikmati oleh para pendengar musik di manapun. “Semoga lagu ini bisa mewakili banyak orang yang mungkin merasakan ini juga, dan lagu ini bisa disukai oleh banyak orang,” tutup Bagas.

Baca Juga: Menuju 21 Tahun, The Rain Lepas Lagu Baru ‘Kita dan Ketidakmungkinan’

Baca Juga: Awal Oktober 2022, The Script Siap Gelar Konser di Bandung




Share To


galih

galih

Aug. 29, 2022, 11 a.m.


tags : Entertainment Single Pendengar Terbaik Bagas Ran


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA