Screenshot_20230118-081740_Office.jpg

Awali 2023, Crocs Hadirkan Dua Line-up Mega Crush Terbaru

oleh: galih Fashion Style Wednesday, 18 January 2023 10:00 a.m.


Mancode - Crocs, brand alas kaki ternama mengawali 2023 dengan meluncurkan siluet terbaru dari produk mereka, yakni Mega Crush Clog dan Mega Crush Sandal di Indonesia. Selain menggambarkan pengekspresian diri, kedua siluet ini menampilkan sisi berani dan style-ready personalization.

"Koleksi Mega Crush ini menggabungkan tampilan klasik Crocs dengan tampilan tinggi yang berbeda dan berani untuk bergaya,” ujar Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa dalam siaran pers yang diterima Mancode.id baru-baru ini.


image001.png

Dia melanjutkan, jika dibandingkan dengan koleksi Crocs yang lain, kedua koleksi siluet dari The Mega Crush dan Mega Crush Sandal ini merupakan jajaran siluet Crocs dengan platform tertinggi, yakni 61 mm.

"Platform yang ditinggikan ini merupakan bentuk dukungan dari Crocs bagi penggunanya melalui desain alas kaki dengan proporsi yang berani dan dapat dipersonalisasi dengan beragam gaya fashion untuk memaksimalkan ekspresi diri pemakaiannya," jelas Nino.

image002.png

Dengan tinggi 61mm, lanjut Nino, Crocs memperkenalkan teknologi terbaru melalui sandal ini, di mana dapat dilihat pada bagian midsole sepatu yang dilengkapi dengan klip TPU 360 derajat yang melapisi bagian luar sepatu. Dengan begitu, sendal ini menampilkan konstruksi inovatif untuk menciptakan perpaduan antara fashion dan sports.

“Kami berharap dengan peluncuran Mega Crush Clog dan Mega Crush Sandal ini dapat menjadi pilihan alas kaki kasual bagi para penggemar yang ingin terus menunjukkan kreativitas dan rasa percaya diri melalui koleksi produk Crocs,” harap Nino.

Rencananya, produk terbaru tersebut akan diperkenalkan pada 23 Januari 2023 di Crocs Store di Grand Indonesia.




Share To


galih

galih

Jan. 18, 2023, 10 a.m.


tags : Fashion Style Mega Crush Crocs Sendal Crocs


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE