Awal Oktober 2022, The Script Siap Gelar Konser di Bandung.jpg

Awal Oktober 2022, The Script Siap Gelar Konser di Bandung

oleh: rachli Entertainment Friday, 26 August 2022 13:00 p.m.


Mancode - Kabar gembira bagi para The Script Family di Indonesia. Pasalnya, grup musik asal Irlandia, The Script, diwacanakan oleh Otello Asia selaku promotor bakal menggelar konser bertajuk ‘The Script – Greatest Hit Tour 2022’ di Eldorado Dome Bandung pada 2 Oktober 2022.

“The Script sudah pasti akan menghibur #theScriptFamily di Bandung hari Minggu 2 Oktober nanti,” ucap Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia, beberapa waktu lalu.

The Script akan tampil membawakan lagu-lagunya dari album Tales from the Script, termasuk lagu berjudul Hall of Fame (featuring will.i.am), The Man Who Can’t Be Moved, For The First Time, Superheroes, I Want it All, Breakeven, We Cry, dan Rain.


The Script yang digawangi oleh Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power dibentuk pada 2007 di Dublin. Musik pertamanya dirilis pada 2008 saat pindah ke London setelah menandatangani kontrak dengan Sony Label Group Imprint Phonogenic dan merilis album debut eponymous pada Agustus 2008.

Albumnya berhasil meraih posisi teratas baik di Irlandia maupun di Inggris. Tiga album selanjutnya bertajuk Science & Faith (2010), #3 (2012), dan No Sound Without Silence (2014) berhasil meraih posisi teratas ditangga album chart di Irlandia dan di Inggris, sementara album Science & Faith berhasil meraih di posisi ketiga di Amerika Serikat.

Lagu poppuler dari album tersebut di antaranya lagu For the First Time, Nothing, Hall of Fame, dan Superheroes. Album kelima yang bertajuk Freedom Child dirilis pada 2017 termasuk lagu hitnya yang berjudul Rain dan masuk ke tangga lagu Top 20 di Inggris.

Opening act konser The Script hadirkan penyanyi asal Filipina

Sebagai opening act konser The Script - Greatest Hits Tour 2022, Otello Asia nantinya juga akan menampilkan special guest, Andreah, penyanyi berbakat asal Filipina yang akan menyanyikan lagu–lagu easy listening yang diciptakan sendiri.

“Sebagai kabar gembira bahwa The Script akan membawa serta penyanyi berbakat asal Filipina, Andreah. Penyanyi cantik ini akan siap menghibur semua yang nonton sebelum The Script manggung sebagai special guest untuk opening act,” sambungnya.

Andreah merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu yang terinspirasi dari ibunya. Sejak usia enam tahun, Andreah gemar bernyanyi dan mulai serius belajar menyanyi serta menulis lirik lagu pada usia 13 tahun, dengan salah satu karyanya yang berjudul Best Friend.

Hingga saat ini, pemiliki akun Instagram @andreah.music masih aktif menciptakan lagu-lagu karyanya sendiri dan belum lama merilis lagu terbarunya yang berjudul Let Me Go Easy. Semua lagu-lagu ciptaannya berada dibawah Sony Music Publising.

Baca Juga: Line Up Lengkap Penampil Synchronize Festival 2022

Baca Juga: Tampil Februari 2023, Tiket Konser Westlife Sold Out Dipertengahan 2022

Baca Juga: Digelar Maret 2023, Hammersonic Festival Hadirkan 53 Band Metal




Share To


rachli

rachli

Aug. 26, 2022, 1 p.m.


tags : The Script – Greatest Hit Tour 2022 The Script Family Konser The Script Bandung Andreah


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA