Sepeda Indonesia.jpg

Atlet BMX Olimpiade Tokyo 2020 Andalkan Sepeda Buatan Indonesia

oleh: galih Entertainment Friday, 30 July 2021 15:00 p.m.


Mancode – Kualitas sepeda buatan Indonesia patut diancungi jempol. Sebagai buktinya, sepeda thrill buatan PT Indonesia Bike Works digunakan atlet dunia berlaga dalam cabang olahraga sepeda nomor BMX di Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam unggahannya di Instagram, perusahaan yang berdomisili di Gresik, Jawa Timur ini, memposting salah satu atlet sepeda BMX Olimpiade Tokyo 2020 tengah berpose dengan sepeda thrill di tengah lintasan. Sepeda tersebut diketahui merupakan produksi dari PT Indonesia Bike Works.

“Dua Atlet Thrill BMX wakil negara Prancis dan Latvia hari ini akan berlaga di nomor Womens BMX Race Olimpiade Tokyo 2020,” tulis keterangan di Instagram @thrill_bicycle, Kamis (29/7/2021).


Sepeda BMX Indonesia.jpg

Atlet Olimpiade 2020 yang dimaksud tersebut adalah Axelle Etienne dari Prancis dan Vineta Petersone dari Latvia. Melansir berbagai sumber, Vineta merupakan rider BMX rangking UCI empat dunia per Juni 2021. Dia merupakan satu-satunya wakil dari Latvia yang turun di nomor BMX Race Women Elite di Men Elite.

Sementara itu, atlet kedua yang menggandalkan sepeda buatan Gresik ini adalah Etienne dari Prancis yang menduduki peringkat 12 dunia perJuni 2021. Pembalap berusia 23 tahun ini pernah meraih gelar kejuaraan World Championship BMX Race. Atas prestasinya itu, dia menjadi andalan Prancis di Olimpiade Tokyo 2020 di kelas Women Elite.

Diketahui, kedua atlet tersebut menggunakan sepeda Thrill andalan PT Indonesia Bike Works dengan seri Thrill Havoc. Seri ini menjadi ‘senjata’ yang dinilai cukup mempuni untuk para rider BMX Race.

Selain memproduksi sepeda Thrill, PT Indonesia Bike Works yang berdiri sejak 2012 ini juga memproduksi produk Tabibitho. Produksi sepeda mereka memang ditujukan untuk memenuhi permintaan sepeda mid-high end.

Baca Juga: Atlet Ini Mundur Saat Jumpa Israel di Olimpiade Tokyo 2020

Baca Juga: Pelatih Lamar Pemain Anggar Usai Pertandingan Olimpiade Tokyo

Baca Juga: Zehra Gunes, Bidadari Voli Turki dalam Olimpiade Tokyo 2020




Share To


galih

galih

July 30, 2021, 3 p.m.


tags : Entertainment Olimpiade Tokyo 2020 PT Indonesia Bike Works Atlet Sepeda BMX Sepeda BMX Sepeda Thrill Sepeda Buatan Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 12 September 2022 15:00 p.m.

5 Cara Bikin Puas Streaming Film

Life Style 9 September 2022 14:00 p.m.

Indonesia Turut Ramaikan Ajang Style & Color Trophy 2022