Dermeve Anti-Aging Fece.jpg

Atasi Penuaan Kulit Wajah dengan Dermeva

oleh: rachli Life Style Monday, 17 February 2020 14:00 p.m.


Mancode - Memiliki kulit wajah cerah dan kencang tentu menjadi dambaan setiap orang. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, kulit bisa kehilangan elastisitas akibat berkurangnya kemampuan meregenerasi, sehingga tampak tua karena muncul garis halus dan bintik hitam.

Perawatan anti-aging menjadi salah satu cara yang harus dilakukan sedini mungkin, meskipun dengan langkah awal yang sederhana. Seperti halnya dalam soal memilih produk pembersih wajah yang tepat, agar kulit terbebas dari kerutan dan bintik hitam.

Menyikapi kondisi tersebut, PT Dermeva Kosmetik Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu Dermeva Anti-Aging Face. Sebagai pembersih wajah, Dermeve Anti-Aging Face turut melengkapi rangkaian produk #SolusiAwetMuda dari Dermeve Anti-Aging Cream.

Baca Juga: 4 Bahan Alami Cerahkan Kulit Wajah

Ruth Andesita, selaku Marketing Manager PT Dermeva Kosmetik Indonesia mengatakan, bahwa produk pembersih wajah ini memiliki keunggulan utama yaitu untuk membantu meregenerasi sel kulit wajah dengan sangat efektif sekaligus memperbaiki kerusakan sel kulit yang menua.

“Dermeva Anti-Aging Face Wash secara khusus diformulasikan untuk menambah nutrisi sebelum terjadinya masalah penuaan kulit,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (17/2/2020).

Dermeva Anti-Aging Face Wash memiliki Triple Essence Formula yang merupakan tiga bahan zat aktif Niacinamide, Allantoin dan Albizia Julibrissin Extract. Tiga bahan tersebut tidak dimiliki oleh face wash lainnya sehingga menjadikan keunggulan dari produk ini.

Baca Juga: Ketika Kaum Adam Juga Butuh Perawatan Wajah

Kandungan Niacinamide dalam Dermeva Anti-Aging Face Wash ini sebagai zat aktif utama yang mengandung vitamin B3 mampu untuk mensuplai kebutuhan nutrisi pada kulit wajah, sehingga tidak akan membuat kulit wajah menjadi dehidrasi.

Dua zat lainnya yang terkandung, yakni Allantoin adalah bahan alami yang menjaga kulit wajah dari iritasi. Sedangkan, Albizia Julibrissin Extract juga merupakan bahan alami untuk melindungi sel kulit wajah dari kerusakan.

Soal aturan pemakaian terbilang mudah. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan air bersih, kemudian berikan Dermeva sebanyak satu sampai dua kali tetes di telapak tangan. Lalu, usapkan ke seluruh wajah dan bagian leher hingga belakang telinga secara merata.

Baca Juga: 5 Masker Wajah Alami untuk Pria

Setelah itu, diamkan selama 15 sampai 30 detik, dan bilas kembali dengan air bersih. Kemudian, keringkan secara perlahan dengan handuk bersih.

Ruth juga menjelaskan, produk ini cukup praktis dan mudah didapat dengan mengakses laman Dermeva. Satu botol bisa digunakan selama 30 hari atau lebih. Pemakaian secara rutin pada pagi dan malam hari mampu menjadikan kulit wajah lebih cerah.

“Pemakaian rutin dilanjutkan dengan penggunaan Dermeva Anti-Anging Cream mampu menjadikan kulit wajah lebih kencang, cerah, dan tampak awet muda,” katanya.


Share To


rachli

rachli

Feb. 17, 2020, 2:55 p.m.


tags : Perawatan anti-aging Penuaan Kulit Wajah pembersih wajah Dermeva SolusiAwetMuda Dermeva Anti-Aging Face Wash PT Dermeva Kosmetik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 8 April 2020 20:00 p.m.

Musisi Tanah Air Berduka Atas Kepergian Glenn Fredly

Entertainment 8 April 2020 20:00 p.m.

Glenn Fredly Tutup Usia