Astra Otoservice.jpg

Astra Otoparts Hadirkan Otoservice, Seperti Apa Layanannya?

oleh: galih Life Style Thursday, 12 November 2020 9:00 a.m.


Mancode – Melakukan perawatan servis berkala, menjadi agenda wajib para pemilik mobil. Perawatan ini tak bisa dikesampingkan, karena menyangkut performa mobil. PT Astra Otoparts melihat peluang tersebut dengan melebarkan sayap bisnisnya menghadirkan Astra Otoservice di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Astra Otoservice merupakan bengkel khusus kendaraan roda empat yang fokus memberikan layanan perawatan berkala dan solusi perawatan mobil dengan kualitas Astra. Semua merek kendaraan bisa dilayani di tempat ini.

“Ini menjadi upaya untuk memperluas jangkauan kami kepada pelanggan Astra Otoparts. Karena banyak juga yang tanya, di sini ada layanan service atau tidak. Kami identifikasi kebutuhan tersebut dengan hadirkan Astra Otoservice,” ungkap Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts dalam peresmian Astra Otoservice secara virtual, Rabu (11/11/2020).

Astra Otoservice.jpg

Lanjutnya, kehadiran Astra Otoservice ini memang menyasar kepada para pemilik mobil yang masa garansi resminya habis. Astra Otoservice bisa menjadi alternatif bagi mereka untuk mendapatkan perawatan mobil standar Astra.

“Banyak pelanggan yang mencari alternatif karena garansi habis. Di sini kita berikan pengalaman perawatan yang sama dengan masa garansi mobil. Dari sisi biaya juga lebih bersahabat,” promonya.

Adapun layanan yang diberikan outlet pertama Astra Otoservice ini meliputi perawatan servis berkala, penggantian oli mesin, transmisi, pengecekan aki dan sebagainya. “Kami menghadirkan Astra Otoservice untuk memberikan suasana baru dalam melakukan servis berkala,” ungkapnya.

Tak Perlu Antre

Pelanggan tidak perlu khawatir untuk antre, pasalnya Astra Otoservice menerapkan sistem booking service. Layanan ini bisa diakses secara online melalui melalui www.astraotoshop.com. Atau bisa langsung menghubungi call center 15-000-15.

“Layanan ini menjawab kondisi situasi pandemi. Pelanggan bisa memilih kapan waktu servisnya. Pelanggan yang servis berkala di sini juga akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool,” ujar Yusak.

Lanjutnya, dengan vehicle diagnostic tool ini akan memudahkan dalam hal mendeteksi permasalahan yang ada pada kendaraan seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lainnya.

“Pengerjaan service dilakukan oleh mekanik profesional. Untuk spare part yang disediakan pastinya original bergaransi, dan perlengkapan service modern,” tambahnya.

Astra Otoservice.jpg

Untuk memanjakan pelanggan, Astra Otoservice juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya. “Selain suasana baru pada ruang tunggu, metode pembayaran kami juga beragam. Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan cash, debit, kartu kredit maupun pembayaran contactless melalui Qris,” ungkap Yusak.

Astra Otoparts memang dikenal sebagai penyedia suku cadang dan aksesori bergaransi. Mereka juga telah memiliki gerai Shop&Drive dan Super Shop&Drive, yang menawarkan suku cadang dan pemasangannya. Kehadiran Astra Otoservice makin melengkapi kebutuhan para pelanggan Astra Otoparts.

Baca Juga: Honda Buka Dealer Resmi Kedua di Batam

Baca Juga: IIMS Motobike 2020 Usung Konsep Hybrid

Baca Juga: Mandalika Racing Team Indonesia Siap Berlaga di Moto2 2021


Share To


galih

galih

Nov. 12, 2020, 9 a.m.


tags : Astra Otoparts Service Mobil Otomotif Bengkel Mobil Life Style Astra Otoservice


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 22 January 2021 14:00 p.m.

Tradisi Unik Kampung Pasir Warga Sumenep Madura

Entertainment 22 January 2021 13:00 p.m.

Nostalgia 5 Diva WWE Paling Mempesona

Entertainment 22 January 2021 7:00 a.m.

Digandeng Dumeca Records, Aldiv Luncurkan "Tinggalkan Rasa"