Astra Digital Mobil Luncurkan mobbi, Platform Jual-Beli Mobil Bekas Terintegrasi.jpg

Astra Digital Mobil Luncurkan mobbi, Platform Jual-Beli Mobil Bekas Terintegrasi

oleh: rachli Technology Saturday, 26 November 2022 6:00 a.m.


Mancode - PT Astra Digital Mobil memperkenalkan platform digital jual-beli mobil bekas yang dapat diakses melalui website atau mobile app, yakni mobbi. Dikesempatan yang sama, turut memperkenalkan Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Enzy Storia sebagai brand ambassador.

President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Hendry Chirstian Wong saat peluncuran di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2022) menuturkan, platform terbaru jual-beli mobil bekas ini dikenalkan untuk para enthusiast mobil bekas.

“mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra. Selain itu, memiliki misi untuk menyediakan berbagai pilihan mobil bekas yang dilengkapi dengan informasi yang jelas bagi para pelanggan.” katanya.


Bagi pelanggan yang ingin menjual mobil, mobbi menawarkan proses pembayaran cepat yang akan diselesaikan dalam waktu satu jam dengan persyaratan terpenuhi. Selain itu, proses penjualan aman karena dilakukan oleh para ahli dari Astra.

Tidak ketinggalan, harga yang kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil. Tentunya, platform mobbi menawarkan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi para pelanggan yang ingin menjual atau membeli melalui platfom mobbi.

Fleksibiliras pembayaran juga tersedia di platfom mobbi dengan banyak pilihan pembayaran, baik secara tunai atau kredit. Ditambah lagi dengan kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platform mobbi.

Berikut beberapa manfaat yang ditawarkan oleh mobbi.

Membeli mobil bekas dari mobbi.

  • Setiap mobil mobbi certified dapat dipastikan telah diinspeksi ahli dari Astra, perusahaan yang membuat, menjual, dan mendistribusi mobil di Indonesia.
  • Setiap mobil mobbi certified telah lolos 152 titik inspeksi dan terjamin dari bebas kecelakaan besar yang merusak struktur rangka, bebas dari kerusakan yang disebabkan oleh banjir, kilometer apa adanya dan tidak diputar, nomor rangka dan nomor mesin sesuai, keabsahan dokumen (STNK) terjamin.
  • Jaminan delapan hari uang kembali. Jika tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan memberikan jaminan delapan hari uang kembali.

Sedangkan ketikan ingin menjual mobil bekas ke mobbi.

  • Pembayaran cepat, proses transfer dana akan diselesaikan dalam waktu satu jam.
  • Proses penjualan yang aman dan dilakukan oleh ahli dari Astra, dan
  • Harga yang kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil

President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady menambahkan, pihaknya bersemangat ingin menghubungkan semua lini bisnis mobil bekas dari semua ekosistem Grup Astra. Saat ini mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay dan rencananya akan terus bertambah kedepannya.

“Sehingga layanan mobbi dapat semakin lengkap dan semuanya berada di dalam satu platform. Kami berharap mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Semantara itu, Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil, CK Yap mangatakan, platfom mobbi mengedepankan tiga manfaat utama yaitu inspeksi oleh ahli dari Astra, jaminan kualitas mobbi certified, dan jaminan delapan hari uang kembali.

“Jadi, jika dalam waktu tersebut, mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami akan refund 100 persen,” tutupnya.

Baca Juga: Perayaan HUT ke-65, Astra Sampaikan Pesan ‘Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama’

Baca Juga: SATU Indonesia Awards, Apresiasi Astra Kepada Generasi Muda Bangun Bangsa

Baca Juga: Cara Hindari Kerugian Saat Membeli Mobil Bekas




Share To


rachli

rachli

Nov. 26, 2022, 6 a.m.


tags : Astra Digital Mobil Jual-Beli mobbi Mobil Bekas Platform


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE