Aslina-Fresh-Daging-Ayam.jpg

Aslina Fresh! Bukan Sekadar Frozen Food Biasa

oleh: inggil Life Style Wednesday, 14 October 2020 6:00 a.m.


Mancode - Situasi pandemi covid-19 saat ini membuat kita harus ekstra dalam segala hal. Ekstra waspada serta ekstra waktu dan tenaga yang diluangkan saat di rumah aja. Saat di rumah aja akan menjadi hal yang biasa saja ketika seluruh anggota keluarga sibuk dengan kegiatannya masing masing, karena harus mematuhi aturan pemerintah untuk tetap di rumah serta mengikuti protokol kesehatan menjaga jarak.

Tentu dengan berdiam diri di rumah kita akan lebih merasa suntuk dan bosan. Terlebih jika ada anak kosan yang sebelumnya bisa main-main di luar tapi karena pandemi ini harus tetap berada di dalam rumah. Sebetulnya, banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan saat di rumah, seperti membaca buku ataupun mencari hobi baru.

Salah satu kendala saat berdiam di rumah bagi yang sudah berkeluarga ataupun belum ialah urusan perut. Tentu saja keluhan urusan makanan ini menjadi yang terpenting, sebab tidak boleh ke mana-mana, bagaimana bisa mencari bahan masakan?


Aslina-Fresh-Daging.jpg

Menanggapi hal tersebut maka banyaklah bermunculan frozen food, salah satu cara sederhana untuk bisa memasak tanpa harus repot pergi ke pasar. Salah satu produk frozen food yang hadir kini ada ‘Aslina Fresh’ yang bisa menjadi jawaban untuk memudahkan aktivitas memasak di tengah pandemi seperti ini.

“Ini peluang usaha yang bisa menolong sesama. Aslina Fresh! hadir di tengah pandemik melayani masyarakat yang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Alfredo Sihombing- Communications Director Aslina Fresh! Dari pers rilis yang diterima Mancode.

Aslina-Fresh-Minuman.jpg

Edo, panggilan akrabnya ini juga menambahkan, hadirnya Aslina Fresh! merupakan jawaban masyarakat yang menginginkan kemudahan dalam aktifitas masak di tengah pandemik covid-19 dimana Aslina Fresh! menyediakan ragam produk ready to cook dalam bentuk beku mulai dari sayuran, daging, ikan hingga aneka buah lokal beku sehingga masak gak perlu repot lagi. Selain itu, aneka ragam sayuran fresh yang langsung didapatkan dari kebun juga kami sediakan disini.

Aslina-Fresh-Daging-Ikan.jpg

Tak di pungkiri memang, kondisi pandemic seperti ini masyarakat perlu solusi yang mudah dan praktis. Kondisi yang tak memungkinkan untuk keluar rumah hingga harus menjaga jarak, menjadikan Aslina Fresh! solusi atlternatif bagi ibu rumah tangga atau profesional muda di Bogor atau kota besar seperti Jakarta dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Aslina Fresh! adalah pendatang baru di dunia penyediaan bahan pokok makanan yang berkonsep fresh frozen food untuk retail, dan berlokasi di Taman Yasmin Bogor. Hal ini di jelaskan oleh Sushane Sarita, Operational Director Aslina Fresh!

Aslina-Fresh-Sayuran.jpg

“Saat ini masyarakat di hadapkan oleh situasi tak menentu. Dimana banyak hal yang mengatur dan membatasi dalam berkegiatan. Belum lagi pandemic covid-19 ini belum tahu kapan akan berakhir, sementara masyarakat terus dituntut untuk bertahan hidup. Aslina Fresh! menyediakan makanan beku yang tetap berkualitas dan praktis namun memiliki masa simpan yang lebih dibandingkan dengan makanan segar yang harus langsung masak,” tutur Sushane Sarita.

“Ragam varian sayuran beku yang kami tawarkan sangat tepat untuk menu masakan di rumah, seperti cap cay frozen yang terdiri dari wortel kembang kol dan brokoli yang langsung dapat dimasak. Kami ingin produk lokal dari sumber petani lokal Indonesia memiliki daya saing dengan produk impor sejenis,” jelas Susan mengakhiri obrolan dengan para awak media.

Baca Juga: Industri Film Nasional Optimis Bangkit Usai Pandemi Covid-19

Baca Juga: Cara Blibli.com Bantu Ekonomi UMKM di Tengah Pandemi

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Resso Sediakan Wadah Interaksi Musisi dan Fans




Share To


inggil

inggil

Oct. 14, 2020, 6 a.m.


tags : Pandemi Covid-19 Frozen Food Aslina Fresh! Frozen Food Bogor Aslina Fresh! Frozen Food Bogor Pilihan Frozen Food Kuliner Frozen Food Food


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE